Thursday, January 16, 2014

Yang Mau Ajak Kawin Ping




Pernah ada cerita,

Adik kelas gue cewek naksir dengan teman sekelas gue, cowok yang tipikal alim lah. Nich cowok emang kharismatik, jadi gak heran kalau dia banyak yang suka.

Kita kuliah di perguruan tinggi yang sama. Karena namanya teman, ya udah gue bantuin adek kelas gue buat deketin teman gue.

Klik, mereka saling tegur sapa kalau ketemu di jalan, sering titip-titipan salam lewat gue dan sampai saat itu adek kelas gue bertanya, " Kak, teman Lu apa gak bisa gitu ngajakin gue serius..?? Gue gak hanya ingin jadi teman ngobrol aja nich. "

Gue bilang ke teman gue kalau adek kelas gue minta diseriusin, gak mau sekedar jadi teman.
Well, setelah dia mikir agak lamaan dikit dia minta gue buat ngatur jadwal ketemuan lagi.

Pulang kuliah waktu itu adek kelas gue udah siap sama satu temannya cewek juga dan gue sama temen gue si alim makan di warung dekat gerbang kampus.

Temen gue langsung bilang, " Dek, Kakak mau ngajak Kamu serius. "
Adek kelas gue berbinar banget matanya, tampak kalau dia senang keinginannya terwujud.

Teman gue melanjutkan kalimatnya, " Bilang sama Papa dan Mama kamu besok Kakak mau ke rumah ngelamar kamu untuk Kakak ajak nikah. "

Ehh, wajah adek kelas gue langsung berubah manyun dan bilang, " Apa gak kecepetan Kak kita langsung NIKAH, minimal pacaran dulu gitu setahun dua tahun baru NIKAH..?? "

** Nach, menurut Sobat dari cerita di atas pihak pria atau wanita nich yang gak mau nunjukin keseriusan cintanya..??

0 komentar:

Post a Comment