Tuesday, January 21, 2014


Cara Keren Nulis WOW



Terus gue harus nyayi" gaag jelas didepan calon martua cuma buat bilang WOW gitu!!
           
Terus gue harus nyolong pedang "Hitsugaya" cuma buat ngukir kata WOW di tembok kamar lo gitu?
              
Terus gue harus panggil seluruh ibu" PKK di kampung sambil salto buat bilang "WOW" gitu?
             
Terus gue harus pergi ke pasar pake high heels cuma buat bilang WOW gitu??
           
Terus gue harus plester mulut gue dan bilang "WOW" ke lu gitu?
            
Terus gue harus salto dan bilang WOOW gitu??
              
Terus gue harus salto salto jungkir balik koprol dan bilang "WOW" gitu !!??
           
Terus gue harus tidur di atas monas bareng Lady Gaga biar orang-orang bilang WOW gitu?
            
Terus gue mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!
          
Terus mau lo gue harus bilang "WOW" naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??
              
Terus napa ? lu ngomong gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng...

0 komentar:

Post a Comment