Thursday, January 16, 2014

Ogah Pasang poto Ogah Ngetik Ogah Ngapa2in Judulnya Lagi Ogah





Gua juga pernah ngalamin galau yang bener bener master galau huh, pas itu gua males ngapa ngapain, makan ogah, mandi males, belajar apalagi aduuuuh liat buku udah kaya liat TOMCAT mau nyerang tau gak !!! entah ada angin apa bzzzzzzz tiba tiba otak gua mikir, heiiiii buat apa gua galau, liat noooh cewek yang lo galauin lagi ketawa ketawi  diluar sana, lagi seneng seneng noh dia sama cowo lain. WHAT THE HELLLLLL ngapain gua nyikasa diri sendiri, ga makan, ga mandi pulaa kan repot kalau panu, tikus, lalet, kadal dan makhluk makhluk lainnya nempel dibadan gua ! berasa kaya orang bodoh gua saat itu ga mau ngapa ngapain selain nunggu kabar dari dia, padahal gua ga tau dia bakal hubungin apa engga, gua langsung keluar kamar buru buru kekamar mandi byuuuuuuuur siram air keseluruh badan gua biar sigalau ikutan hanyut keluar dari badan gua.

Seakan hidup gua kembali bangkit, pas gua buka pintu rumah waaaaaaah melihat awan kaya liat petasan sama kembang api pas tahun baru hehe, berkumpul sama temen temen, ketawa ketawa itu adalah obat yang paling mujarap buat ngilangin si GALAU, dan mulai sekarang kalau gua galau gua ga mau sendirian, mendingan gua langsung cerita sama my lovely MOTHER hehe, terus mending gua keluar gila gilaan sama temen temen gua ketawa ngakak ampe mulut gua terbukaa lebar selebaaaaaaar mungkin haha.

Kalok gejala diatas kambuh, buat ngembaliin MUT lagi sih aku biasanya:

  • NgeBLOG
  • Dengerin Lagu
  • Liat-liat POto GeJe
  • Bikin KOpi
  • Nyiapin cemilan, meski gag ada yang bisa di cemil *miris
  • NGelap Meja dan segala yang bisa di lap.
  • BUka Facebook, Twitter, Flickr, Yahoo dan segala yang bisa dibuka
  • Kalok menu diatas gag ada yang bikin MUT ku balik lagi, satu-satunya jalan adalah ke toilet (bersihin wastafel)




0 komentar:

Post a Comment