Sunday, January 19, 2014

Emang Gitu Salah Gueeee




Hujan rintik2 turun membasahi atmosfir perumahan Kemang Pratama. Malam itu gue nebeneg mobil Sutejo buat pulang karena suasana yang hujan rintik2 dan sudah malam.

Saat itu gue abis ngejalanin hari bersama Jono Sutejo dan Gito.Tapi lebih banyak bersama Jono.Awal nya gue belanja ke Makro buat barang2 jualan gue sama Jono buat TCO.Hari itu gue ngelewatin banyak pengalaman,Dari tarif taksi yang engga gue sama Jono kira,Salah jalan sampe orang turun mau datengin taksi yang kita naikin,Supir taksi ga sabaran dan kesal sama kita karena salah naro harga,Duit gue yang kurang,dan lainlain deh pokonya.Setelah gue selesai berbelanja gue menuju Cangkop buat makan siang.Karena sekiranya kita cuma berdua dan bakalan asik lagi kalo rame2 akhirnya Gue dan Jono mengajak anak2 buat ke Cangkop tapi yang bisa hanya Sutejo.

Ga kerasa udah 6 jam gue Fidha Sutejo lewatin di Cangkop.Akhir nya Gito bbm gue dan menanyakan mau di jemput atau engga.Yupi karena gue ga enak kalo minta di jemput akhirnya gue bilang engga sama dia tapi dia masih kekeh buat menjemput gue.Saat itu cuaca mendung,angin berhembus kencang sekali.Gue jadi bingung mau pulang pake apa,dan gue akhirnya minta nebeng sama Sutejo.Tapi saat itu Gito malah menjemput gue.Gue akhirnya bersiap siap beres2 misahin barang belanjaan gue itu gue bagi dua sama Jono biar kita saling gak kesusahan.Akhirnya setelah baranng sudah beres Gue dan Gito bergegas untuk pulang tetapi hujan mulai turun.Seperempat kita sudah jalan tetapi hujan makin deras Gue pun membentang jaket nya Gito di atas kepala gue dan Gito agar engga kena hujan.Tetapi hujan makin deras dan alhasil cara itu ga berguna tetep aja kita jadi basah.Saat itu gue khawatir banget sama Gito.Gue tau saat itu dia lagi sakit dan dia malah ujan ujanan mana baju dia basah banget lagi.Akhir nya Gito pun memutar arah dan mengidekan balik lagi ke Cangkop.

Sesampai nya di Cangkop gue sama Gito pun duduk di tempat tadi kita duduk.Saat itu kaki gue dingin bangeet.Udara di dalem Cangkop bercamour dengan baju gue yang basar,brrr banget.Pas itu gue ngeliat baju Gito yang berwarna abuabu berubah menjadi warna hitam karena basah.Gue mikir dalem hati gue takut si Gito masuk angin baju nya basah banget gitu terus besok dia jadi petugas upacara,gimana kalo sakit coba -_-.

Hujan pun mulai reda akhirnya gue menyuruh Gito buat pulang mumpung hujan ga turn lagi.Tapi dia tetep membatu dia ga pulang2.Akhirnya kita ber empat mengobrol ngobrol.Dan saat itu gue duduk di pojok sambil bermain iPad jauh dari tempat duduk nya Gito.Tiba2 Sutejo ngomong sesuatu gue lupa awal nya ngomong apa.Tapi akhir2 nya mereka ber-3 asik ngobrol dan gue di kacangin sendiri.Untung aja gue ada iPad yang nemenin jadi ga merasa di kacangin bgt deh gue.Pas itu gue sadar bahan omongan mereka itu nyambung2 sama gue “kayanya” soalnya itu menyangkut dgn Ardi setelah putus dari Nabila trs suka siapa dan jadian nya sama siapa.Gue pun tau masalah itu tapi mereka semua ga ada yang tau kalo gue tau tentang itu.Akhirnya gue betelah.Gue merasa di omongin gitu,udah gitu gue di kacangin lagi.Kalo Sutejo Jono yaa gue maklum lah,Tapi kalo Gito.Cowo gue sendiri seengga nya ngajak ngobrol kek.Dia malah asik sendiri.yaudah gue diemin ajadeh.

Gito pun pulang saat itu.Dia bener2 cepet2 banget enggatau ada apa dia pokonya balik sampe2 dia lupa bayar makanan nya itu ._.wkwk. Akhirnya setelah engga lama Gito pulang gue Sutejo Jono pun pulang naik mobil nya Sutejo.

Yang di anter pertama itu Jono dan abis itu Gue. Biasa nya gue kalo berdua sama Sutejo saat di mobil dia mengantar gue pulang itu dimana Curhat Colongan nya itu kerasa.Karena kita samasama saling Curhat tentang cowo kita masing2.Saat itu Sutejo bilang gini ke gue tiba2 saat keadaan sunyi hening. “Mawar” gue pun menjawab nya “Kenapa Teejo?” kata dia pun “Eh gajadideng gapapa haha”.Yaa gue penasaran kan akhirnya gue membujuk dia buat ngomong,akhirnya dia ngomong gini “Mawar lo tau ga pas di saat lo marah sama Gito dia cerita ke Gue Netta Tiara di dewa,dia mampir ke dewa buat nanya lo lagi kenapa dan dia cerita tentang kesalahannya itu,tapi jangan bilang siapasiapa ya.Pas itu lo lagi di gedung sama Jono Ucha.Dia cerita sama gue dll pas dia abis ngomong sama lo itu loh di kantin.Dan Mawar asal lo tau dia nangis.Pas dia cerita dia membalikan badan nya buat ngapus air mata nya itu.” gue pun Kaget bukan main.Gue sedikit ga percaya tapi gue percaya.Gue langsung mikir di dalem hati gue “sajahat itu kah gue? salah gue.iya emang ini salah gue. bego banget sih lo Mawar bego bego” gue pun bilang ke Sutejo gini “hmm pas itu Gue kesel banget Mahs sama Gito.yang nama nya bener2 males sama dia itu puncaknya.Gue gatau saat itu kenapa otak gue lagi kalut aja mikirin banyak masalah dan akhirnya gue jadi kaya gitu.” Sutejo pun balas “Iya emang sih ngerti gue.tapi ya ampuuun unyu bgt ada cowok nangis buat cewek nya.” JLEB hati gue serasa di tusuk2 ya ampunnn jahat banget yah kayanya gue sampe bikin Gito nangis gitu.Hmmm emang bener2 gue iblis banget.

Sesampai nya di rumah gue langsung bbm Gito buat meminta maaf tanpa memberikan Alesan tertentu. “Kren maaf yah,entah kenapa aku pingin minta maaf sama kamu ehe..” Gito pun menjawab “Minta maaf kenapa ?,kamu ga salah apa apa”. “Aku takut nya punya salaah jadi aku minta maaf aja”. “Gaada koook”. “Beneraaan?”. “Benaaar sekali”. “Makasii Kresnn {}”. Samasamaa Warrrr ({}).Aku juga minta maaf yaa kalo aku ada salaaah hehe,Aku nyadarin aku banyak salah.” dann Percakapan itu berlanjutt.Akhirnya kita saling maaf-me–maafkan.

Setelah itu gue sadar Gito begitu menyayangi gue dengan tulus dan gue bener2 sayang sama dia.Sebelum nya gue belum pernah Se-Sayang ini sama orang.Gue belum pernah merasakan yang namanya orang sama gue bener bener tulus setulus rasa sayang Gito sama Gue.Kalau di fikir2 gue emang sering bikin kesel Gito dengan rasa ke-egoisan gue itu.Hmm andaikan gue bisa ngebuang Rasa ke-Egoisan gue bakalan gue buang jauh2 deh.Emang kata orang “Suatu hubungan itu harus ada rasa pahit manis asem dan tawar nya” Pahit itu rasa di mana kita ada masalah,Manis itu rasa di saat kita lagi bener2 seneng satu sama lain,Asem itu rasa di saat yang menjengkelkan






0 komentar:

Post a Comment