Monday, August 11, 2014


10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha


Mahabarata adalah sebuah serial drama televisi mitologi berbahasa Hindi dari India. Mahabarata menceritakan tentang kisah tahta Hastinapura, yang diperebutkan oleh Kurawa dan Pandawa.


Pandawa ini terdiri dari 5 orang, sedangkan Kurawa terdiri dari 100 orang. Nah, kamu bisa bayangkan bukan bagaimana pertempuran mereka yang tidak seimbang ini, antara 5 orang melawan 100 orang.

Dalam pertempurannya ini, kamu akan mendapat pengalaman yang luar biasa yang bisa menjadi contoh baik untuk kehidupan kamu. 

Tak hanya itu, kamu juga akan sangat terhibur dengan serial drama televisi ini.

Saat ini serial Mahabarata memang lagi hangat di perbincangkan. Tak hanya tentang jalur ceritanya, tetapi juga para pemeran serial mahabarata. Kamu pasti mau tau donk bagaimana wajah asli pemeran serial Mahabarata.





7. Nakula

Nakula adalah saudara kembar Sadewa yang merupakan putra pandu dari istri kedua Madri. Nakula ini memiliki wajah yang tampan, bahkan lebih tampan dari Arjuna. Tapi, sayang ia sering membanggakan ketampanannya.

Sosok Nakula ini diperankan oleh actor yang bernama Vin Rana yang sudah terkenal dalam perannya di beberapa serial.


Nakula walaupun nakula bukan anak kunti, melainkan anak Madri istri kedua pandu, ia tetap saja merupakan bagian dari pandawa.


Menurut Mahabharata, si kembar Nakula dan Sadewa memiliki kemampuan istimewa dalam merawat kuda dan sapi. 


Nakula digambarkan sebagai orang yang sangat menghibur hati. Ia juga teliti dalam menjalankan tugasnya dan selalu mengawasi sifat jahil kakaknya, Bima dan bahkan terhadap senda gurau yang terasa serius. Nakula juga memiliki kemahiran dalam memainkan senjata pedang. Nakula bisa berbicara sama hewan loh, 







Nakula Vin Rana 10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha



Melihat 10 Pemeran Mahabarata Lainnya:


  1. Karna
  2. Duryodana
  3. Sangkuni
  4. Drupadi
  5. Kunti
  6. Gandari
  7. Nakula
  8. Yudhistira
  9. Arjuna
  10. Khrisna 

0 komentar:

Post a Comment