Monday, August 11, 2014

10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha


Mahabarata adalah sebuah serial drama televisi mitologi berbahasa Hindi dari India. Mahabarata menceritakan tentang kisah tahta Hastinapura, yang diperebutkan oleh Kurawa dan Pandawa.


Pandawa ini terdiri dari 5 orang, sedangkan Kurawa terdiri dari 100 orang. Nah, kamu bisa bayangkan bukan bagaimana pertempuran mereka yang tidak seimbang ini, antara 5 orang melawan 100 orang.

Dalam pertempurannya ini, kamu akan mendapat pengalaman yang luar biasa yang bisa menjadi contoh baik untuk kehidupan kamu. 

Tak hanya itu, kamu juga akan sangat terhibur dengan serial drama televisi ini.

Saat ini serial Mahabarata memang lagi hangat di perbincangkan. Tak hanya tentang jalur ceritanya, tetapi juga para pemeran serial mahabarata. Kamu pasti mau tau donk bagaimana wajah asli pemeran serial Mahabarata.






4. Drupadi

Drupadi adalah putri dari Drupada yang juga merupakan istri dari ke lima Pandawa. Drupadi ini diperankan oleh wanita cantik yang bernama Pooja Sharma.

Pooja Sharma ini merupakan seorang model yang sudah menjajaki dunia acting sejak 24 tahun yang lalu.

Drupadi sosok perempuan yang sangat luar biasa. Dia adalah isteri dari kelima pandawa, jalan takdir terus mengajarkan drupadi apa itu menerima, dia sangat mencintai Arjuna, tapi sayang ia harus menikah juga dengan yang lainnya. 


Kalau anda menonton dvd nya saat drupadi menikah, ada sountrack lagu yang sanga menyentuh hati, dari pancaran mata drupadi terlihat sangat menyedihkan namun ia terus berusaha tegar. Hal yang membuat saya sampai gemetar adlah ketika drupadi di permalukan di depan umum, atas ulah licik duryudhana dan sangkuni. 


Kain sarinya hampir di tarik di depan umum, namun berkat pertolongan krisna dari jauh kain itu terus melilit panjang sekali. Sehingga tidak jadi tersingkap. Rambut drupadi di tarik, ia di seret dari tangga ke depan para pandawa, hal yang membuat semua pandawa sangat terpukul. Terutama Yudistira.







Drupadi Pooja Sharma 10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha



Melihat 10 Pemeran Mahabarata Lainnya:


  1. Karna
  2. Duryodana
  3. Sangkuni
  4. Drupadi
  5. Kunti
  6. Gandari
  7. Nakula
  8. Yudhistira
  9. Arjuna
  10. Khrisna 


1 komentar: