Monday, August 11, 2014

10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha


Mahabarata adalah sebuah serial drama televisi mitologi berbahasa Hindi dari India. Mahabarata menceritakan tentang kisah tahta Hastinapura, yang diperebutkan oleh Kurawa dan Pandawa.


Pandawa ini terdiri dari 5 orang, sedangkan Kurawa terdiri dari 100 orang. Nah, kamu bisa bayangkan bukan bagaimana pertempuran mereka yang tidak seimbang ini, antara 5 orang melawan 100 orang.

Dalam pertempurannya ini, kamu akan mendapat pengalaman yang luar biasa yang bisa menjadi contoh baik untuk kehidupan kamu. 

Tak hanya itu, kamu juga akan sangat terhibur dengan serial drama televisi ini.

Saat ini serial Mahabarata memang lagi hangat di perbincangkan. Tak hanya tentang jalur ceritanya, tetapi juga para pemeran serial mahabarata. Kamu pasti mau tau donk bagaimana wajah asli pemeran serial Mahabarata.





5. Kunti

Kunti adalah ibu kandung Karna yang juga merupakan ibu dari tiga Pandawa yaitu Yudistira, Bima, dan Arjuna. Kunti ini diperankan oleh seorang wanita cantik yang bernama Shafaq Naaz.
Shafaq Naaz ini sudah lama berkecimbung di dunia acting. Ia bahkan sudah berhasil bermain di beberapa serial televisi.

Kunti, tidak lengkap bicara anak-anak hebat tanpa Ibu nya, Kunti adalah perempuan yang luar biasa, ia menerima segala takdir yang terus membuat jalan ia dan anak-anaknya serasa sulit. 

Kunti adalah sosok ibu yang penuh kasih, mungkin kesalahan ia membuang karna adalah kesalahan yang tidak dapat ia maafkan, Apalagi menyaksikan anak-anaknya bertengkar satu sama lain, ibu mana yang tidak lemas ? Pada akhir hayatnya, Kunti bertapa dan mati karena api sucinya.



Kunti Shafaq Naaz 10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha


Melihat 10 Pemeran Mahabarata Lainnya:

  1. Karna
  2. Duryodana
  3. Sangkuni
  4. Drupadi
  5. Kunti
  6. Gandari
  7. Nakula
  8. Yudhistira
  9. Arjuna
  10. Khrisna 

0 komentar:

Post a Comment