Monday, August 11, 2014



10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha


Mahabarata adalah sebuah serial drama televisi mitologi berbahasa Hindi dari India. Mahabarata menceritakan tentang kisah tahta Hastinapura, yang diperebutkan oleh Kurawa dan Pandawa.


Pandawa ini terdiri dari 5 orang, sedangkan Kurawa terdiri dari 100 orang. Nah, kamu bisa bayangkan bukan bagaimana pertempuran mereka yang tidak seimbang ini, antara 5 orang melawan 100 orang.

Dalam pertempurannya ini, kamu akan mendapat pengalaman yang luar biasa yang bisa menjadi contoh baik untuk kehidupan kamu. 

Tak hanya itu, kamu juga akan sangat terhibur dengan serial drama televisi ini.

Saat ini serial Mahabarata memang lagi hangat di perbincangkan. Tak hanya tentang jalur ceritanya, tetapi juga para pemeran serial mahabarata. Kamu pasti mau tau donk bagaimana wajah asli pemeran serial Mahabarata.





1. Karna


Karna yang berperan sebagai Raja  yang mendukung Kurawa ini diperankan oleh pria yang bernama Aham Sharma. Actor tampan ini berperan sebagai raja yang kejam dan jahat, tapi tetap saja ia memiliki sifat dermawan kepada rakyat miskin, meskipun terkadang ia angkuh dan sombong.

Actor tampan ini berasal dari India yang memang sudah sejak lama sering muncul di layar kaca.

Karna kelahiran karna sangat menyedihkan, akibat uji coba mantra yang dimiliki kunti , ia mencoab memanggil dewa surya, ia pun di anugrahi seorang anak, padahal saat itu kunti belum menikah. Demi menjaga nama baik negaranya, Kunti yang melahirkan sebelum menikah terpaksa membuang “putra Surya” yang ia beri nama Karna di sungai Aswa dalam sebuah keranjang. Bayi itu kemudian terbawa arus sampai akhirnya ditemukan oleh Adirata yang bekerja sebagai kusir kereta di Hastinapura.  


Adirata dengan gembira menjadikan bayi tersebut sebagai anaknya. Karena sejak lahir sudah memakai pakaian perang lengkap dengan anting-anting dan kalung pemberian Surya. Disitulah takdir menghempaskan karna, ia seharusnya bergabung dengan kelima adiknya, menikmati kasih sayang kunti dan pandu, justru ia kini menjadi anak seorang kusir. 


Strata yang membuat ia sakit hati, karena pada dinasti kuru, strata sangat di bangakan. Bahkan pada suatu kesempatan karna memanah dengan baik, tapi sayang orang-orang menanggapnya tidak pantas karena karna adalah anak seorang kusir. Inilah yang membuat luka yang amat dalam, orang-orang tidak menerima keahliannya. Kalau pemirsa mau tahu, musuh terbesar karna adalah arjuna, sesuatu yang sangat mengenaskan hati kunti. Dimana anak-anaknya saling bunuh membunuh, hal yang membuat saya sesak ketika melihat mahabarata adaah episode dimana Karana dberi tahu khrisna, bahwa ia adalah anak Kunti. 






10 Wajah Asli Pemeran Serial Mahabarata Baratayudha Karna Aham Sharma


Melihat 10 Pemeran Mahabarata Lainnya:
  1. Karna
  2. Duryodana
  3. Sangkuni
  4. Drupadi
  5. Kunti
  6. Gandari
  7. Nakula
  8. Yudhistira
  9. Arjuna
  10. Khrisna 


0 komentar:

Post a Comment