Tuesday, June 3, 2014


Buat agan-agan yang terlanjur punya istri jelek.
Jangan berkecil hati, kasih uang trus sekolahin make up saja.

Hasilnya sumpeh gak jauh gan.... bisa cantik banget,
Inget yaa ane bilang pasti bisa tampil cantik pakai bangetttt lagi.. :D

Kagak percaya ini ane kasih penampakan bukti-buktinya.
Ini asli hasil karya temen ane...



Nah Loo... itu orangnya asli gan...No Sotosop No tipu-tipu



Kalo agan hobi sama motif kain atau pingin nuansa tradisional bisa gan... mudah banget,
maksud ente keinginan agan dapat terakomodir sempurna.

Agan pilihin istri agan menu make up yang seperti dibawah ini saja gan....
istri ente mau di gambarin motif batik boleh 
mau pilih model batik kawung, 
batik solo, batik jogya atau   
batik madura semua bisa, agan bebas atur dan pilih sendiri motif yang agan suka.

Kalo udah seperti ini istri tetangga lewat gann.....
Kagak bisa lagi dibanding-bandingkan dengan istri agan ... 
pokoknya top markotop nuansa textile banget dah, ane jamin :)



Jangan kuatir kalo agan sudah bosen sama motifnya, 
gampang gan tinggal dihapus aja masukan mesin cuci kasih detergen dikit,
lalu puter lima menitan lah kemudian dikeringkan. 
Besok agan bisa ganti motif laennya.

Khusus agan-agan yang punya istri gedhe tapi kurang pede.
nyali kecil, mengidap penyakit minder, sering ngeluh, hobi berantem dengan tetangga tapi selalu kalah, 

Kasih make up seperti ini gan, 

ane jamin tetangga ente bakal ngider jauh gan, 
menghindari istri ente,

walaupun wajahnya jadi seram yang penting dunia agan aman kan yaa..
biarpun dibilang jelek, cuman dikit gpp asal tujuan tercapai, betul enggak gan?

Kalo make yang diatas itu agan nilai kurang serem, 
bisa pilih make up cewek di bawah ini gan.


agan inget lhooo.. 
makenya up aja, ceweknya tidak termasuk.




Jadi kesimpulannya agan kagak boleh minder atau malu sama istri jelek agan.

Mustinya agan yang mawas diri jangan pelit kasih nafkah, dan kasih itu istri kursus atau pelajaran make up yang berguna buat menyenangkan hati agan.

Semoga bermanfaat yaa buat agan-agan.
jika agan tersinggung soal tulisan ini  jangan komplen ke ane, karena ane juga termasuk korban juga,
ane cuman mawas diri dan belajar berbagi wk..wk..wk..

yang bawah ini gan kesukaan ane.
motif mawar api "glow in the dark", kalo model seperti gue suka ajak istri ane ikutan ronda di kampung maksud ane buat gantinya senter.

abis make upnya bisa nyala di gelap,
dibandingkan senter, ittu maahhh kalahh.. jauhhh.. gan

terang senter maksud ane... =))



agan = juragan, bos, wong sugeh

sumber:
inivindy

bojo ki asline awet sing elek mergo bojo ayu ki paling banter rong puluh tahun wes ilang ayune lha lek bojo elek awet sampek matek yo tetep elek

Translate ke Indonesia:
Istri itu aslinya yang tahan lama adalah yang jelek karena istri cantik itu paling lama ketika berumur dua puluhan, lebih dari itu hilang cantiknya. Kalo Istri jelek tahan lama sampai mati tetap jelek. 
berawan com bojo ki asline awet sing elek mergo bojo ayu ki paling banter rong puluh tahun wes ilang ayune lha lek bojo elek awet sampek matek yo tetep elek

0 komentar:

Post a Comment