Monday, June 16, 2014


The Only Way to Do Great Work is to Love What You do

Satu-satunya cara untuk membuat hasil yang bernilai besar adalah dengan mencintai apa yang kita kerjakan.


Jika anda kawan mendapat pertanyaan seperti ini "Bagaimana cara kita menikmati hidup?"
Hmm...
Dan pasti jawaban dari sebagian besar kawan sangatlah beragam.

Kawan berawan Anda bisa membuat daftar komentar diri anda sendiri seperti ini, contohnya bisa hanya untuk hari ini aja dech:
Versi 1:

  • Bangun tidur sesuai jam gue seharusnya bangun
  • Senangnya si A senyum manis waktu ketemu gue di jalan
  • Lho kok bisa laku mahal yaa waktu gue jual android gue, padahal android gue itu udah pernah jatuh dari meja
  • Presentasi gue di puji seluruh peserta meeting, serasa tokoh penting gue hari ini
  • Walaupun single gue tetep heppy, kagak punya pacar kagak mati kok :p
  • Nanti pas dirumah gue mau masak yang paling enak buat mama gue


Versi 2:

  • Wah gue bangun kesiangan mak...
  • Apes dech telat masuk sekolah/kuliah/kerja.... 
  • Sial gue hari ini kagak dapet rejeki
  • Temen gue hari ini pada acuh, bodo amat gue kagak butuh mereka...
  • Males banget mandi gue, bodo amat badan-badan gue sendiri bukan urusan elo
  • Bad mood banget pacar gue diambil orang, gue sumpaahin itu orang %#@$%^&..!!


Daftar komentar di atas bebas kawan bisa membuat sebanyak mungkin untuk setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, bahkan bisa juga dalam rentang setahun.

Ok, Jika sudah coba kita baca ulang. 
Anggap saja daftar komentar itu milik orang lain yang kamu kagak kenal dech.

Lebih nyaman mana saat kawan baca yang versi 1 dengan yang versi 2?

Komentar yang berkumpul di daftar versi 1 seperti sangat nyaman yaa, kelihatan banget yang mengeluarkan komentari itu orang yang berbahagia.

Lalu bagaimana dengan yang di versi 2? 
Mau di baca kembali rasanya sangat jengah.
Wakak..wk..wk..
Yang pasti gue kagak kenal siapa yang nulis komentar itu :p
Dan sangat jelas yang versi ke-2 ini pasti milik orang yang tidak bisa menikmati indahnya hidup.

So well kawan berawan, sekarang anda sudah memiliki jawaban bagaimana cara anda dapat menikmati hidup ini.

Dengan tulisan ini saya ingin share dan saya ingin mendoakan anda, kawan ku semua semoga untuk hari anda nanti mulai hari ini dan hari-hari kedepan nanti akan menjadi lebih baik, jauh lebih bermanfaat dan berharga.

Saya juga mendoakan anda kawan ku, bisa bersikap, berlaku, bertindak secara maksimal dan dapat menikmati hidup ini dengan lebih baik dan jauh lebih baik.

(Original created by Berawan boleh dan bebas di share kembali tapi #noakuaku #noguegue #endchat #keepsmile)



Enjoy the living, Bagaimana cara kita menikmati hidup?



0 komentar:

Post a Comment