Friday, June 6, 2014



Seorang lelaki setengah baya, pagi-pagi sekali, tiba di kantornya yang baru untuk mulai membenahi segala sesuatunya. Kemarin, dia baru saja diangkat menduduki jabatan manajer.

Ketika sedang berbenah di kantornya yang baru itu, tiba-tiba dia mendengar suara sekelompok orang dari arah pintu. Untuk membuat dirinya penting di hadapan orang-orang yang akan melintas di ruanganya itu, maka sng manajer baru itu lansung menyambar gagang telepon dan pura-pura berbicara.

“Terima kasih pak..” katanya memulai. “Terima kasih atas kepercayaan yang bapak berikan kepada. Sebagai direktur utama perusahaan, hari ini bapak tentu akan membuat keputusan penting. Tapi, saya harap bapak jangan dulu bertindak sebelum saya memberikan pendapat saya. Ya,ya. Kira-kira setengah jam lagi saya akan dating ke ruangan bapak.”

Lelaki itu lalu meletakkan gagang telepon dengan bangga menatap sekelompok orang yang dengan wajah terheran-heran telah berdiri di depan pintunya.

“Well, apa yang bisa saya lakukan untuk saudara-saudara?” kata sang manajer baru itu.

“kami mau memperbaiki telepon itu, pak…”

dipikir karo njeggur sumur
berawan com dipikir karo njeggur sumur

0 komentar:

Post a Comment