Thursday, June 26, 2014


Putus cinta bisa menerpa siapa saja, tidak hanya orang biasa dengan segala permasalahan hidup, tetapi juga bintang terkenal yang kehidupannya sekilas terlihat sempurna tanpa masalah. Semua orang yang mengalami masalah asmara akan menjadi sedih dan tak semangat melanjutkan hidup, seakan dunia berhenti berputar. Namun bagi orang yang cukup kuat, tidak perlu bersedih terlalu lama, karena anda bukan satu-satunya yang mengalami putus cinta tersebut, banyak pasangan-pasangan di belahan dunia lain yang mengalami hal serupa, ada yang dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik, dan melanjutkan hubungan yang sempat terganggu dan retak.

Ada kisah sempurna tentang putus cinta ini. Kali ini menimpa pasangan pemeran film Twilight, Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Kristen Stewart selingkuh dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders yang telah mempunyai istri. Ada 2 implikasi yang berbeda akibat perselingkuhan ini. Robert Pattinson memilih pergi meninggalkan kekasihnya, Kristen Stewart. Dia marah dan meninggalkan rumah tempat mereka tinggal bersama, dan kini hidup dalam kesedihan berkepanjangan, kesendirian mengenang masa-masa suka bersama stewart. Untuk sementara waktu, Pattinson tak mempedulikan ucapan stewart sewaktu meminta maaf di depan media ; “I love him.. I love Him.. Aku menyesal dan minta maaf”. 

Reaksi Pattinson berbeda dengan istri Sanders, Liberty Ross, yang memutuskan memaafkan suaminya yang telah dinikahinya selama 7 tahun, dan memberikan kesempatan kedua. Mereka kini hidup bahagia dengan kedua anaknya Skyla dan Tennyso, seperti pengantin baru, tentunya dengan api cinta yang tambah membara.

Terlalu banyak alasan untuk mempertahankan cinta kepada pasangan, salah satu yang terpenting adalah ATAS NAMA CINTA. Kesempatan kedua patut diberikan, jika pasangan tersebut menyadari kesalahannya dan berjanji tak akan mengulangi kesalahan tersebut, dan juga menyadari bahwa api cinta masih begitu kuatnya. Ketimbang menuruti emosi sesaat, putus dengan pasangan yang masih sangat dicintainya, akan membawa kesedihan mendalam, tidak hanya 1 atau 2 hari, tapi bisa seumur hidup sampai ajal menjemput.

*congratulation buat pasangan yang berhasil melewati badai kehidupan dan mempertahankan pernikahannya sampai maut memisahkan :)



please forgive me

berawan com please forgive me

0 komentar:

Post a Comment