Tuesday, June 17, 2014

Pertandingan sepak bola Euro 2012 menjadi momok tersendiri bagi para wanita yang punya pacar apalagi jika wanita tersebut tidak suka dan mengerti tentang sepak bola. Tentu Anda sebagai wanita akan kesal ketika pacar lebih memilih memerhatikan pertandingan sepak bola daripada Anda. Belum lagi Euro 2012 ini akan diselenggarakan selama sebulan! Dicuekin selama sebulan? Siapa yang tahan! Setiap hari obrolan pacar akan berkutat pada sepak bola, sepak bola dan Euro 2012, mulai dari jumlah gol bahkan sampai berteriak-teriak ketika gol tercetak.


Lah, Anda terus harus bagaimana ketika ditinggal karena sepak bola? Sebenarnya Anda tidak sendirian! Ada banyak wanita yang mengalami hal yang sama.

Tetapi tahukah Anda bahwa pertandingan olahraga terkadang menjadi jalan keluar bagi banyak orang yang memungkinkan mereka menghindari masalah yang ingin mereka tidak hadapi. Tetapi semakin lama di hadapan tayangan pertandingan sepak bola pun bisa merusak sebuah hubungan dengan pacar.
Untuk batas yang wajar, Anda bisa memaklumi sang pacar jika mereka masih memiliki waktu bagi Anda walau mungkin tidak sebanyak selagi tidak musim pertandingan bola. Namun, pacar bisa terobsesi dengan pertandingan sepak bola padahal hal tersebut tidak hanya membuang waktu tetapi bisa juga membangun fantasi yang bisa merusaka hubungan percintaan. Pertandingan bisa saja ditaruh menjadi prioritas utama di atas segalanya. Hal tersebut sama saja dengan kecanduan video game, judi bahkan minuman beralkohol.
Nah, berikut kami sajikan beberap tanda pacar sudah kecanduan sepak bola yang mesti para wanita perhatikan:
  • Pacar selalu memikirkan sepak bola bahkan ketika sedang melakukan pekerjaan penting lainnya.
  • Pacar merasa sangat terganggu dan bisa meledak marah ketika ada yang mengganggu jalannya pertandingan padahal hal tersebut sepele, semisal Anda menanyakan ‘sudah makan belum?’.
  • Rela membatalkan janji dengan keluarga atau hal penting lainnya hanya untuk menonton pertandingan sepak bola, bahkan janji dengan Anda dibatalkan !
  • Ketika tim kesayangannya kalah, pacar bisa menjadi sangat marah bahkan murung sepanjang hari. Bahkan yang lebih parah adalah, pacar terus depresi di hari berikutnya.
Nah, kalau pacar Anda memiliki tanda-tanda kecanduan sepak bola seperti di atas, berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan:
  • Anda bisa mencatat berapa banyak waktu yang pacar habiskan untuk menonton pertandingan sepak bola, membicarakan, membaca berita dan memikirkannya. Anda dan pacar pasti akan terheran-heran melihat waktu yang terbuang.
  • Anda bisa mengingatkan sang pacar bahwa ada waktu yang lebih penting yang tidak boleh ditinggalkan hanya karena menonton pertandingan sepak bola seperti siahturahmi dengan keluarga dan hal penting lainnya.
  • Anda bisa menghabiskan waktu bersama pacar dalam lingkungan keluarga dan teman-teman, agar si dia pun menjadi lebih segan dan Anda bisa meyakinkannya bahwa ada hal yang lebih penting ketimbang menonton pertandingan sepak bola.
  • Anda juga bisa meminta bantuan terapi kesehatan mental kalau Anda sudah hampir menyerah. Dengan bantuan seperti ini semoga pacar Anda bisa dibantu untuk mengurangi kebiasaan menonton pertandingan sepak bola.
Hal yang perlu diingat juga bagi Anda para wanita, jika tanda-tanda yang telah disebutkan tidak terdapat pada pacar Anda, hendaknya memakluminya saja demi menjaga hubungan juga. Tidak mungkin juga Anda memaksakan semua keinginan Anda dan selalu menuntut sang pacar seperti yang Anda mau. Silakan beri waktu bagi pacar untuk menyaksikan pertandingan sepak bola atau Anda bisa ikut bersama-sama menonton dan mencoba memahami jalannya pertandingan.

alasan kamu harus ikut pacar nonton bola di cuekin pacar nonton bola

berawan com Alasan kamu harus ikut pacar nonton bola di cuekin pacar nonton bola

0 komentar:

Post a Comment