Thursday, June 19, 2014


Horrreeee hari ini gue gajian!!!!!
Karena gue pns gue dapet gaji ke13 brooo yang biasanya di bagi akhir tahun. Dari namanya bro 13 ngeri banget gue jadi inget film horor dI televisi. Friday the 13th. Tuch kan broo judulnya aja udah miris bikin bulu kuduk merinding. Kalo lihat judulnya bikin ngeri apa lagi sama yang namanya gaji ke 13. 
Gini broo gue ceritain yang namanya gaji ke 13. Konon menurut kabar gaji ini gak bisa keluar broo, jadi mirip-mirip dengan penyakit sembelit gitu pokoknya susah banget keluarnya. Kamu tahu sendiri kan broo satu tahun yang kita cuman punya bulan, nah itu dia.. Itu gaji mau dikeluarin pada bulan apa hayoo? Pusing kan? makanya gue bilang susah keluar itu udah pasti bener bro
Makanya gue bilang bener kan kalo gaji ke 13 itu susah banget keluarnya. Dalam hati urusan gaji ini broo musti gue seneng bener gak? Wong dapet duit, orang mana yang gak seneng hayoo coba? Atau mungkin orang hutan kali yaa yang gak seneng :D. Gini broo gue ini langsung susah dan sedih aja sama yang namanya gaji ke 13. Lha gimana gak sedih wong belom ganti hari uangnya udahhh habissss. :(

Cuman kaya sehari,belom ganti hari udah miskin lageee :( apesss


Gajian kaya sehari miskin sebulan

0 komentar:

Post a Comment