Monday, June 23, 2014


8 Cara Mematikan BBM Teman Kita Dengan BOM PING!!!

achunksblog -  Kita terkoniksi dengan BBM sangatlah mengasyikkan, baik itu yang bersifat pribadi maupun yang bersifat umum, seperti Broadcast. Broadcast kadangkala sangat membantu teman ataupun orang yang membutuhkan materi, baik itu materi umum maupun materi yang berkaitan dengan agama. Dengan Broadcast yang dikirim oleh orang lain pada kita, mungkin kadang kala kita merasa jenuh dan bosan karena broadcast yang dikirim hanya berita-berita yang tidak penting. Namun tidak terlepas dari itu broadcast juga memberikan kita ilmu maupun semacam triks dan tips seperti pada blog www.teyelteyel.blogspot.com yang didalamnya berisi seputar triks dan tips yang kebanyakan dibutuhkan oleh para netter dan juga para pengguna BBM.

Banyak juga yang mengirim Broadcast hanya berisi "add pin cewek cantik", "add cowok cakep n baik", maupun dengan bahasa yang unik dan menarik, itulah yang kadangkala membuat kita naik pitam gara-gara terlalu banyak chat masuk ke bbm kita. Broadcast yang baik adalah broadcast yang menyediakan berbagai tips dan triks yang menarik maupun seputar masalah BBM baik itu BBM original maupun BBM Android. Bagi para pengguna BBM yang merasa ingin menutup broadcast teman biar tidak lagi mengirim berita-berita hoax mata tidak ada salahnya mencoba triks dibawa ini.

Bagaimana triks dan tips yang harus dilakukan jika kita ingin mematikan BBM teman atau orang yang jauh disana menggunakan Software BBM kita?. Ikutilah triks dan tipsnya berikut ini.

Selamat Berpraktik ria!

  1. Silahkan shobat buat dulu autotextnya "P =PING!!!"
  2. Matikan koniksi jaringan atau sinyal di BB sobat, dengan cara pilih option-manage-connection-network-off.
  3. Bukalah Chat BBM orang yang dituju
  4. Ketiklah "P+space+enter". setelah itu akan keluar PING!!!. disinilah shobat berkreasi. (semakin banyak anda mengulang langkah tersebut maka akan semakin banyak ping yang terkirim)
  5. Setelah selesai langkah nomor 4, langkah selanjutnya adalah dengan cara kembali ke "Home-option-manage-connection-network-on"
  6. Setelah selesai menekan "ON" maka chat BBM teman shobat akan penuh dengan ping yang sudah dikirim tadi.
  7. Selesai sudah waktu shobat yang ingin mematikan BBM teman shobat.
  8. Semoga berhasil

Triks ini adalah cuma sekedar sebagai ilmu dan jika anda di delcon (delete contak) oleh teman anda itu adalah resiko shobat.

Pergunakanlah triks dan tips ini sewajarnya saja.


dicuekin aku diam kamu cuekin aku aku sedih empat kali ku delete kau

berawan com dicuekin aku diam kamu cuekin aku aku sedih empat kali ku delete kau

0 komentar:

Post a Comment