Sunday, May 25, 2014


Ciri Pria ''Hebat'' di Ranjang


JIKA Anda punya ide posisi seks baru dan ingin mencoba bersama pasangan, langkah yang harus dilakukan dengan memberitahukannya. Tentu saja, itu bukanlah cara yang mudah. Tetapi di balik itu semua jika dia menyetujuinya, maka Anda akan tahu dia “hebat” di ranjang. 

Hubungan seksual yang baik setidaknya dapat Anda miliki lebih dari sekali dengan pasangan. Seorang pria akan dapat mengesankan pasangannya dengan semua tindakan yang dia lakukan. Untungnya, ada beberapa tanda yang dapat Anda ketahui, jika pria tersebut baik di atas tempat tidur melalui sikap-sikap yang diberikan pada Anda, seperti dilansir Galtime. 

Dia seorang gentlemant

Dalam cinta dan seks, hal-hal kecil begitu sangat penting. Dia membuka pintu untuk Anda, menarik keluar gairah Anda, atau bahkan memperlakukan Anda layaknya seorang putri. Jika dia seorang yang bijaksana, Anda dapat mempertahankannya untuk dapat merawat Anda di tempat tidur. 

Dia tahu bagaimana menyentuh Anda

Pria menjadikan seks semata-mata untuk kepentingan sendiri dan menyentuh untuk satu tujuan. Tapi, pasangan yang baik sangat menghargai sensualitas sentuhan yang diberikan pada Anda. Jadi, jika Anda melihat seorang pria menyentuh tangan lembut ke punggung, maka dia tahu bagaimana harus memperlakukan seorang wanita dengan baik.

Dia tidak egois

Bagi beberapa pria, mereka tahu bahwa segala hal tidak selalu tentang meraka. Anda tahu seorang pria mengalami hari-hari yang berat, tetapi dia tahu tidak selamanya mereka harus mencurahkan semua masalah pada Anda. Dengan begitu, pria yang mengetahui hal itu akan dengan sopan memberikan pelukan yang lembut pada wanita karena dia tahu betapa tidak relanya melihat Anda harus menanggung beban hari yang berat bersamanya.



WANITA selalu ingin dapat membahagiakan pasangannya jika sedang berhubungan seks, begitu juga sebaliknya. Pria juga dapat dikategorikan “hebat” di ranjang terlihat dari sikap yang dia berikan pada pasangannya.

Hubungan seksual tidak hanya sebatas pertemuan tubuh satu sama lain. Di balik itu semua, ada kemesraan dan keintiman yang dijalin bersama. Wanita selalu senang diperlakukan baik oleh pria saat bercinta. Galtime menyebutkan, Anda dapat mengetahui pria tersebut hebat di tempat tidur dilihat dari sikapnya pada Anda.

Dia tidak terburu-buru

Pria memang lebih tertarik pada tubuh daripada pribadi Anda, dan terkadang mereka ingin mendapatkannya secara terburu-buru. Tapi, pria sejati tidak akan melakukan hal tersebut. Itu dapat menunjukkan sikapnya jika sedang berada di atas tempat tidur bersama Anda. Dia benar-benar ingin menikmati kebersamaan dan keintiman antara Anda berdua. Oleh karena itu, sifat terburu-buru itu tidak ada dalam kamusnya. 

Dia membuat Anda merasa cantik


Pikiran mengenai seks akan merasa bebas untuk menjadi diri Anda sendiri tanpa hambatan karena Anda tahu pasangan akan menghargainya. Tapi, pria yang dapat memperlakukan Anda spesial atau membuat Anda merasa cantik adalah tipe pria yang hebat di atas tempat tidur. Bahkan, caranya melihat akan membuat Anda merasa cerdas, seksi, dan menarik.


bapakmu tukang sayur yaa kok tahu terongnya gedhe banget

berawan com bapakmu tukang sayur yaa kok tahu terongnya gedhe banget

0 komentar:

Post a Comment