Wednesday, May 28, 2014


Gendut atau gemuk adalah kata yang tabu dalam kamus kewanitaan. Banyak wanita merasa risih dengan kata tersebut. Benar-benar night mare kalau sampai ada pria yang ‘jujur’ berkata, “kamu ko gemuk sih” dan semisalnya.
Tapi tahukah anda, bahwa hasil survey yang dilakukan oleh LSA (Lembaga Survey Asal) ternyata 89% pria sangat menyukai wanita yang gemuk. Mereka merasa sangat bergairah apabila pasangan mereka adalah wanita gemuk. Ini menunjukkan bahwa gemuk bukanlah akhir riwayat bagi seorang wanita.
Keparcayaan diri tidak selayaknya dipengaruhi oleh gemuk tidaknya badan kita. Justru wanita yang pintar adalah mereka yang bisa menggunakan dan mengoptimalkan segala yang mereka miliki untuk menjadikan mereka lebih baik dan lebih berkontribusi positif dalam kehidupan sosial.

Inilah 4 Alasan Pria Suka Wanita Gemuk

Kita seringkali berpikir bahwa pria hanya tertarik dan suka dengan wanita bertubuh langsing. Nyatanya, banyak juga pria yang lebih memilih berpasangan dengan wanita bertubuh chubby atau plus size. Mengapa beberapa pria lebih memilih wanita gemuk dibandingkan wanita yang harus repot sana-sini demi memiliki tubuh langsing? Ini dia alasan mereka.

1, Tidak Pilih-Pilih Makanan

Sudah jadi rahasia umum jika pria makan lebih banyak daripada wanita. Mereka bisa makan apa saja tanpa takut cepat gemuk karena metabolismenya lebih tinggi daripada wanita. Bagi beberapa pria, memiliki pasangan yang juga hobi makan membuat mereka lebih nyaman. Mereka bisa hunting makanan atau wisata kuliner dengan bebas. Bagi pria tipe ini, wanita yang hanya pesan salad atau sayur dan menolak makanan 'enak' membuat mereka jengkel. Wanita yang suka menahan makan dan pilih-pilih makanan dianggap tidak asik.

2. Tidak Terobsesi Penampilan

Wanita yang menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya biasanya menjunjung tinggi kesempurnaan. Misalnya saja, panik ketika timbul selulit dan berusaha melakukan apa saja agar selulit itu hilang, tidak peduli keluar uang berapapun. Hal ini membuat beberapa pria tidak nyaman karena mereka sedikit-sedikit merasa gemuk padahal ukuran baju sudah S. Sementara itu, wanita bertubuh gemuk biasanya lebih santai dengan penampilan dan nyaman dengan diri mereka sendiri.

3. Hidup Lebih Santai Dan Tidak Dikejar Target

Bagi pria, hidup mereka sudah dipenuhi banyak target. Mereka agak malas jika harus dikejar target pasangannya yang ingin selalu bertubuh langsing. Pria juga ingin hidupnya santai dan nyaman. Mereka biasanya enggan ikut-ikutan diet dan hanya makan salad setiap hari. Sehingga mereka cenderung memilih wanita yang suka makan dan chubby. Wanita seperti ini lebih mengerti cara menikmati hidup dan tidak stres dikejar target tubuh langsing.

4. Pelukannya Lebih Hangat
Memang sih.. tidak ada hasil penelitian yang menunjukkan *next*


MASIH BELOM PERCAYA???
AKU TAMBAH NICH.......

Berikut ini bukti jika gendut itu membahenol


1. Ashley Graham

Wajahnya cantik, tak heran dia laris menjadi model pakaian dalam. Walaupun bertubuh besar, dia mampu menampilkan aura kecantikan dan kesexy-an tubuhnya.

2. Barbara Brickner

Barbara telah menekuni  dunia modeling selama lebih dari 10 tahun. Brickner telah banyak digunakan oleh designer termasuk sebuah perancang Italia, Elena Miro. Tak hanya itu Brickner juga membuka usaha baju hamil sendiri yang dilabel BB Martenity dan dijual di berbagai Department Store terkemuka di Amerika Serikat.

3. Christina Mendez

Christina Mendez membuat sejarah di dunia model dengan menjadi model Hispanik bertubuh besar pertama yang tampil di berbagai peragaan fashion. Ia memang sexy walaupun ukurannya besar.

4. Fluvia Lacerda
Kecantikan dan kesexy-an model asal Brazil ini tidak perlu ditanya lagi. Sebelum menjadi model bertubuh gemuk ia pernah bekerja sebagai pengasuh di New York saat secara tanpa sengaja seorang editor majalah fashion melihatnya dan memintanya untuk menjadi model. Ia kerap dijuluki sebagai Giselle Bundchen versi gemuk

5. Tara Lynn

Melihat penampilannya memang wajar jika Tara Lynn menjadi salah satu model wanita gemuk yang paling sexy di dunia. Ia merupakan model plus size yang terkenal melalui cover model majalah ELLE Perancis. Tren dunia fashion boleh selalu cepat berubah, namun ia bisa membuktikan bahwa gemuk itu juga sexy.

6. Kate Dillon

Salah satu supermodel pertama yang mempunyai ukuran tubuh besar, Kate Dillon juga masuk di majalah People dan masuk 50 wanita cantik pada tahun 2000. Dillon dulu sempat menjadi anoreksia pada saat dirinya remaja.

7. Natalie Laughlin

Model ukuran besar pertama yang gambarnya terpampang di papan iklan Times Square New York. ini mempunyai tinggi 5’9 dan memakai baju dengan ukuran 12 sampai 14.

8. Silvia Rho

Model berukuran plus keturunan Korea-Amerika ini mempunyai tinggi 5’10 dan ukuran pakaiannya 16. Dia juga terikat kontrak dengan banyak agensi model kelas atas.


9. Mia Tyler

Ya tak lain dan tak bukan ia adalah saudara kandung aktris Liv Tyler dan merupakan anak dari vokalis Aerosmith, Steven Tyler.

10. Justine Legault

Model asal Kanada ini terus naik daun beberapa tahun terakhir karena bergabung dengan beberapa agensi dan label besar.


Bonusnyaa............



gendut itu cetar membahenol

berawan com gendut itu cetar membahenol

1 komentar:

  1. http://obat-aborsi99.com/
    http://aborsi-tuntas.com/
    http://klinikfarma.com/
    http://obat-aborsi-bandung-batam.com/
    http://obat-aborsi-jakarta-bekasi.com/
    http://klinik-wanitasehat.com/

    ReplyDelete