Saturday, May 24, 2014


Ibu….
Kau bagaikan malaikatku
Malaikat yang selalu menerangi jalanku
Yang selalu menjagaku
Dimanapun ku berada

Ibu…
Kau adalah pelangi
Pelangi yang selalu tersenyum setelah badai berlalu.
Beban yang kau tanggung
Takkan kau tumpahkan kepada anakmu

Ibu…
Terimakasih atas segalanya…
Kebahagia’an yang kau berikan
Mungkin takkan terbalas olehku kelak

Dan pada sa’at di hari tuamu
Kau hanya terduduk lemas di kursi roda
Wajahmu yang mulai keriput,rambutmu. mulai memutih,dan matamu mulai rabun
Aku hanya bisa melempar senyuman untukmu,dan mungkin bagimu itu sangat berharga.

Andai aku bisa membalas semua jasamu
andai aku bisa mengukir senyuman diwajah tuamu
Andai aku bisa mendengar kata”terimakasih anakku”
Tapi itu sekedar ANDAI,yang hanya bisa ku khayal .

Terimakasih ibu…
Mungkin aku memang tidak bisa membahagiakanmu seperti kau membahagiakanku.
Tapi aku menyimpan kasih sayang yang sangat tulus untukmu
IBU…

Oleh:
Jesica permatasari

cinta seorang ibu adalah surga terdekat kita
berawan com cinta seorang ibu adalah surga terdekat kita

0 komentar:

Post a Comment