Wednesday, May 28, 2014


cewe-cewe pernah gak sih kalian berkhayal tentang cerita cinta kalian?kalau ceweknya sporty pasti pingin cerita cintanya itu yang keren,kalau yang sweet pasti mau ceritanya tuh romantic...sama kayak aku..cewe mana yang gak berharap perasaannya berbalas?

perempuan mana yang mau kehilangan orang yang dia sayang?

aku juga...rasanya seneng bisa deket sama cowo yang aku suka,rasanya udah cukup banget bisa smsan sama cowo yang aku suka,bisa jadi sahabat dia..tapi terkadang aku juga berharap kalau perasaan aku ini berbalas...meskipun aku gak bisa maksa keadaan untuk berpihak di aku...

salah gak sih kalau aku mau "jika aku bukan orangnya tolong jangan memberiku harapan lebih dari ini" cewe mana yang gak akan berharap lebih kalau deket sama cowo yang dia suka,pasti cewe itu berharap lebih..kalau bisa aku juga mau kali jauhin kamu biar aku terbiasa tanpa kamu..tapi itu susah banget..waktu kamu bilang aku bisa tanpa kamu itu aku nyesek banget..

karna kenyataannya aku gak bisa,aku gak bisa ngilangin perasaan aku sendiri..kadang pingin banget sehari aja aku gak punya hati..biar aku gak usah ngerasain kayak gini,cinta itu datang karna terbiasa,terbiasa cerita sama kamu,terbiasa deket sama kamu,tapi cinta juga bisa hilang karna terbiasa,terbiasa kamu cuekin,kamu sakitin..itu bisa aja..

sebentar lagi aku pindah,gak ada harapan lebih untuk kamu,mungkin aku akan berdoa di tengah salju dan kamu akan berdoa di tepi jembatan aku berharap kita dalam satu doa,kita akan bersatu meskipun banyak hambatan...tuhan,perasaan ini semakin hari semakin terasa,harus gimana lagi?jauhin dia?

gak sanggup..komunikasi terus sama dia??itu cuman buat aku berharap bisa lebih dari ini,setiap hari liatin handphone nungguin sms dari dia,seharusnya aku sadar diri,tapi aku tau upaya aku untuk sadar diri gak akan mungkin berhasil kalau kamu terus muncul dengan hal yang gak pasti,tuhan...setiap liat dia,rasanya khayalan gila itu dateng terus,berkhayal ada di samping dia,bisa ngobrol sama dia,haha tapi kenyataannya untuk liat dia dari jauh aja itu udah buat aku seneng kok,tuhannnnn aku gak bisa kayak gini terus,terlalu besar ego aku...

terlalu besar keinginan aku untuk bisa dapetin dia tanpa mikirin lagi gimana dia,bukannya dari pertama aku suka sama dia aku pingin dia seneng gimana pun?kenapa sekarang aku malah pingin banget bisa dapetin dia..sebagian cewe sih nganggep ini wajar,tapi kenapa buat aku ini salah ya...mungkin aku perlu waktu jauhin dia dulu...




sumber:
almiramanda07

jangan beri aku harapan jika hanya dimainin

berawan com jangan beri aku harapan jika hanya dimainin

0 komentar:

Post a Comment