Tuesday, May 27, 2014


Ini Tanda Anda Kawin dengan Hebat di Atas Ranjang


SEBELUM berhubungan intim dengan pasangan, Anda terkadang sering kali diliputi perasaan bimbang dan didera beberapa pertanyaan. Bisakah Anda memuaskan pasangan dan melakukan aksi hebat bersamanya?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut, tentu saja mengganggu pikiran Anda ajang bercinta usai. Walaupun perkara puas maupun tidak puas merupakan bagian dari seni dan teknik bercinta itu sendiri.

Pasti, Anda penasaran dengan jawaban dari pasangan. Namun, Anda selalu ragu bertanya kepada si dia. 

Berikut ini tanda-tanda bahwa Anda mampu memberikan kepuasan kepadanya saat melakukan seks, seperti dikutip Idiva.

Tidak bisa berhenti membicarakan tentang seks

Membahas lagi adegan mesra di atas ranjang, tentu menjadi pertanda bahwa Anda dan pasangan sukses melakukan seks. Saat memulai perbincangan tersebut, pasti dia mendaratkan ciuman mesra dan sentuhan erotis yang membuat perasaan makin bahagia.

Sering menyentuh

Jika memiliki kerja sama yang bagus di atas ranjang, dia akan melihat Anda sangat seksi dan selalu ingin menyentuh tubuh. Perhatikan saat dia mulai sensitif dan menciumi Anda setiap hari dengan nakal. Hal ini menandakan bahwa si dia mengakui kehebatan Anda saat bercinta.

Dia mengakui kinerja Anda

Mungkin Anda cukup canggung untuk melontarkan kalimat bahwa dia memiliki gaya seks yang hebat. Tapi jika dia merasa Anda sangat luar biasa melakukan seks, secara spontan dia akan mengakui dan bangga memiliki Anda.

Dia berusaha keras

Saat mengetahui pasangannya lebih jago memberikan kepuasan, dia akan merasa tersaingi dan melakukan seks cukup keras. Dia akan berusaha sekuat tenaga membuat Anda puas di atas ranjang. Lalu, melakukan eksperimen seks lain untuk membuat Anda bahagia. (Habis) (ren) (tty)

sumber:
okezone


kerja biar cepet kawin
berawan com kerja biar cepet kawin

0 komentar:

Post a Comment