Monday, May 26, 2014


mungkin ini saat logika dan perasaan bertarung,,,
kekagumanku telah ada sejak kelas 1 SMA...
aku tidak tahu namamu,
dan aku takut mengajakmu berkenalan...

suatu hari aku terlibat obrolan jenaka di kantin sekolah...
dengan seorang gadis cantik..
ternyata dia adalah gadismu...
lalu..
aku pun menmgetahui namamu...

waktu berlalu
2 semester telah ku lalui..
aku cukup senang mengetahui
tahun ajaran baru,kelasmu bersebelahan denganku..
aku mengawasimu melalui ekor mataku..
Kau berbincang dengan gadis cantik itu...
Aku selalu gembira jika..
jika..berhasil menagkap senyummu,dan tentu saja tawamu..
tawamu yang selalu saja memamerkan jajaran gigi rapi itu...

Hari berganti hari .. aku sibuk dengan kegiatan OSIS..
Sedikit aku tag memperhatikan gerakmu..
Aku memperhatikan anak dikelasku,
dia pandai matematika..sumpahh..
berkat dia, aku mencintai matematika..

dan lucunya ALLAH menakdirkan dia yang mengenalkanku padamu :)

makin hari perhatianku tersedot habis untuk si MATEMATIKA itu
nilai matematika ku makin bagus,hingga aku berhasil meraih nilai tertinggi di kelas
hahaha
hanya karena aku ingin si matematika memperhatikanku..
namun meskipun aku sudah mulai mnyimpan sesuatu untuk si matematika
aku tetap tau jika kau telah berganti gadis..
gadis itu sekelas denganmu..

sedikitpun aku tidak bersedih akn hal itu..
sebenarnya rasa apa yang aku rasakan..?

sampai kamu berganti gadis kembali..
aku mengetahuinya..
benar-benar aku tidak tahu apa yang aku rasakan padamu
dan caraku tau itu pasri secara tidak sengaja,
aku tidak mencari tau sama sekali,namun tiba-tiba adaa saja yg memberi tau

sampai ketika kamu bercerita padaku bahwa kamu telah berpisah dengan gadismu..
aku tau kamu sangat sedih,,
dan sebagian besar hatiku tidak rela kamu sedih,,
sejak saat itu aku selalu ingin tahu dan memastikan apakah kamu "baik-baik" saja..

hingga akhirnya hari-hariku penuh dengan diri mu..
ya..
hingga akhirnya aku menyayangi mu..
hingga akhirnya aku tidak perduli apakah kamu akan membalasnya atau tidak..

hanya satu yang ingin aku tau dari mu
"kamu baik-baik saja kan hari ini..?"


jodoh ku jangan lupa makan yaa

berawan com jodoh ku jangan lupa makan yaa

0 komentar:

Post a Comment