Wednesday, May 28, 2014



Air
Aku suka air
Aku ingin seperti air...

Sifat air yang menempati ruang..menurutku itu cerminan bahwa air pandai menyesuaikan diri..pandai membawa diri di kondisi apapun..

Air mengalir ke tempat yang lebih rendah..
Menuritku itu cerminan rasa syukur..dia siap mengaliri tempat yg lebih rendah..dan tidak diam diatas saja..dia bermanfaat..dan pandai mencari celah untuk kebaikan. *oke improvisasi sedikit lebay*

Air tenang menghanyutkan..yaa..cerminan pribadi yang tenang dapat membuat sekitarnya nyaman..tidak memaksa sekitarnya mengikuti dia..namun sekitarnya dengan senang hati mau "hanyut" mengikuti arusnyaa..

Alasan lain aku suka air?
Aku suka ketika wajahku dibasuh air wudhu..seketika langsung menimbulkan kesejukan di gumpalan darah yg terletak di rongga dadaku...
Air menyegarkan ketika aku merasa haus..
Atau ketika lelehan air hangat di sudut mataku berhasil membuatku lega..seiring dengan hembusan doaku..

Yaaa air. 
Terimakasih Tuhan Engkau menciptakan Air..
aku belajar banyak dari air.


jika turun hujan cobalah untuk keluar ruangan hitung dan rasakan titik air hujan yang jatuh dari langit sebanyak itu aku bersyukur memiliki kekasih seperti kamu

berawan com jika turun hujan cobalah untuk keluar ruangan hitung dan rasakan titik air hujan yang jatuh dari langit sebanyak itu aku bersyukur memiliki kekasih seperti kamu

0 komentar:

Post a Comment