Monday, June 2, 2014



Cara Mengumpulkan Uang dengan Cepat

Butuh sedikit uang ekstra terburu-buru? Ikuti langkah-langkah dan Anda pasti memiliki saku penuh pada akhir minggu. Ini mungkin tidak banyak, dan itu tidak dapat diandalkan, tapi pilihan Anda ini terbatas jika Anda kekurangan waktu. Kemudian, Anda dapat membaca tentang cara jangka panjang untuk menghasilkan uang, mengurangi biaya, tabungan, dan investasi. Jika tidak, cepat dan ikuti langkah-langkah ini sehingga Anda dapat membuat uang ASAP!

  • Metode 1 dari 5: Jual Sesuatu
1. Menjual barang yang tidak diperlukan lagi . Menggali bahwa gitar tua Anda pernah bermain, mereka CD Anda tidak mendengarkan lagi , atau koleksi mainan antik Anda . Pergi ke pegadaian , memasang iklan di iklan baris internet lokal , atau memegang halaman penjualan di depan rumah atau di sudut jalan sibuk ( hanya menampilkan item dengan tanda besar mengumumkan harga yang sangat rendah ) . Item harga setengah dari apa yang orang akan mampu membeli mereka untuk tempat lain , dan Anda mungkin dapat menjualnya dalam waktu satu atau dua jam .
  • Jika Anda tidak ingin berpisah dengan CD atau DVD , membakar diri salinan ( atau bahkan hanya kembali mereka dalam format digital pada komputer Anda ) dan kemudian menjual aslinya. Jangan menjual salinan !
  • Pertimbangkan apakah atau tidak untuk menjual barang secara online di situs lelang seperti eBay , atau situs generalis lebih seperti Amazon . Jika Anda melakukannya, pilih waktu yang cepat akhir untuk lelang atau perdagangan , atau memilih " beli sekarang " untuk mendorong perubahan yang cepat . Namun, jika Anda ingin uang tunai di tangan Anda cepat , Anda mungkin ingin mengatur penjualan dengan seseorang lokal .

2. Sell kerajinan . Jika Anda seorang tangan dab untuk membuat sesuatu dengan cepat yang orang inginkan , melakukannya dan menjualnya baik secara online ( situs seperti Etsy yang besar untuk barang buatan tangan ) atau pameran kerajinan lokal atau penjualan berbasis masyarakat lainnya .
  • Jika Anda tidak punya waktu untuk membuat sesuatu yang mewah, memecahkan botol kaca berbagai warna , menempatkan mereka melalui gelas batu , dan menjual tas itu seperti kaca pantai . Potongan-potongan kaca buram seperti ini terlihat besar dalam vas jelas untuk menopang bunga kering batang , misalnya. Anda juga bisa menjual sesuatu yang Anda temukan tumbuh di luar . Bunga liar ditekan, anggur kering , cabang , atau lentera Cina , atau bahkan pinecones panjang / besar dapat mengambil jumlah rapi jika Anda menjual banyak mereka secara individu .

3. Sell stok foto . Stok foto relatif mudah untuk mengambil dan , setelah Anda telah diposting ke account saham - foto Anda , bisa menghasilkan uang yang cukup pasif .

4. Jual barang - barang Yang sudah tidak di Pakai Lagi . Jika Anda memiliki detektor logam , pergi ke tempat umum (terutama taman, pantai , dan daerah lain di mana orang cenderung untuk menjatuhkan sesuatu tanpa diketahui ) dan mencari perhiasan dan barang-barang lainnya .

5 . Menjual sesuatu sambil berjalan sekitar pinggir jalan . Macam kewirausahaan menjual hal-hal seperti minuman dingin pada hari-hari panas atau kacang panas di musim dingin . Tapi itu bisa menjadi pekerjaan yang berbahaya dan mungkin ilegal , jadi memeriksa undang-undang dan menonton lalu lintas dengan hati-hati . Sebuah pilihan yang lebih aman adalah sebuah warung pinggir jalan , di mana orang harus memarkir mobil dan datang dan melihat barang-barang Anda .

6 . " Donasi " plasma . Plasma merupakan komponen darah , dan proses ini mirip dengan menyumbangkan darah . Anda tidak diizinkan untuk benar-benar menjual plasma Anda , tetapi Anda dapat dikompensasikan untuk menghabiskan waktu Anda menyumbangkan ( dan pada dasarnya , ini seperti menjual plasma ) . Darahmu ditarik , plasma dipisahkan , dan sel darah merah dikembalikan ke tubuh Anda . Di Amerika Serikat , Anda dapat membuat US $ 20-30 per kunjungan dan memberikan plasma dua kali seminggu , tapi Anda harus mempertimbangkan setidaknya £ 110 , berusia antara 18 dan 59 , dan berada dalam kesehatan yang baik . [ 1 ] Banyak perguruan tinggi siswa melakukan hal ini untuk membuat uang ekstra . [ 2 ] Jika Anda belum pernah ke dokter sementara , ini mungkin cara yang baik untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis . [ 3 ]

7 . Jual rambut Anda . Jika rambut Anda sehat , tidak diobati , dan lebih lama daripada 10in ( 25cm ) , Anda dapat menjualnya untuk ratusan dolar - atau mungkin ribuan jika itu adalah panjang luar biasa dan warna .

8 . Balik produk . Membalik hanya membeli sesuatu dan kemudian menjualnya untuk lebih . Beberapa orang membalik item dengan menginvestasikan banyak waktu dan usaha dalam perbaikan , tapi itu juga mungkin untuk flip hanya dengan mencari transaksi yang baik .
  • Balik web domain . Kata kunci penelitian , topik , atau industri yang tren , membeli nama domain yang relevan , dan menjualnya kepada pihak yang berkepentingan . Perhatikan bisnis yang terbuka di daerah Anda , halangan bahwa nama domain sebelum mereka lakukan, dan menawarkan untuk menjual kepada mereka ( untuk harga yang wajar - atau Anda akan risiko menyabotase kesepakatan dan berakhir dengan apa-apa ) . Orang yang mendapatkan baik ini dapat benar-benar membuat pendapatan yang bagus dari itu - atau kadang-kadang menjadi kaya dengan membeli nama dari bawah pemain besar .
  • Balik penghematan - toko , halaman - penjualan, dan pembelian polisi lelang . Bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang perhiasan atau barang antik , kadang-kadang menjadi yang pertama muncul adalah semua yang diperlukan untuk menemukan mencuri .
  • Balik item grosir . Jika Anda bisa mendapatkan kesepakatan pada item grosir ( terutama jika Anda tahu atau bersedia untuk berteman dengan grosir ) , menjual mereka secara individu online - bahkan untuk hanya beberapa dolar lebih masing-masing - benar-benar dapat menambahkan sampai .

9 . Buka berdiri limun . Terutama jika Anda seorang anak , berdiri limun atau dipanggang berdiri bisa mendatangkan uang baik dalam satu hari . Jika limun tidak menjual , atau Anda ingin melakukan diversifikasi , menjual kue dan brownies juga. Yang penting di sini adalah untuk menemukan lokasi yang baik , seperti pintu masuk utama ke sebuah gedung apartemen , di luar sebuah pusat perbelanjaan , di sudut sibuk dekat rumah Anda , atau di luar salah satu tempat kerja orang tua Anda ( jika Anda seorang anak , jika Anda mungkin mendapatkan dalam kesulitan ) .

  • Metode 2 dari 5: Menghasilkan Uang Online atau Pada telepon anda.
1 . Cari tugas dibayar kecil melalui aplikasi . Ada beberapa aplikasi
menghasilkan uang termasuk WeReward , pos pemeriksaan , dan GigWalk yang baik akan membayar Anda untuk melakukan tugas-tugas pemasaran ( ex. pemindaian produk di toko kelontong ) atau menghubungkan Anda dengan seseorang yang ingin proyek yang lebih luas dicapai .

2 . Mengisi survei online. Ini biasanya hanya membayar beberapa dolar masing-masing , tetapi mereka juga pendek dan memerlukan usaha yang sangat sedikit . Baca Cara Membuat Uang dengan Survei Online Gratis untuk informasi lebih lanjut .

3 . Masukkan undian . Dengan memilih undian dengan hati-hati , Anda dapat meningkatkan kemungkinan Anda memukul jackpot ( atau setidaknya mendapatkan gratis yang berguna yang dapat Anda jual , seperti disebutkan di atas ) . Cari internet - bahkan ada database internet , beberapa gratis dan beberapa oleh berlangganan saja , yang dapat petunjuk Anda ke ratusan atau ribuan undian . Undian dengan hadiah yang lebih kecil dapat menjadi besar karena Anda umumnya memiliki kesempatan yang lebih realistis untuk menang . Jangan , bagaimanapun, buang waktu Anda memasukkan undian untuk hadiah Anda tidak ingin dan tidak dapat dengan mudah menjual untuk keuntungan yang baik . Masukkan sebanyak mungkin. Semakin sering Anda masukkan, semakin baik peluang Anda . Ini sesederhana itu . Sebelum Anda mengirimkan satu juta entri , Namun, pastikan Anda tahu berapa banyak entri aturan memungkinkan Anda .

  • Metode 3 dari 5 : Mendaur ulang

1 . Mendaur ulang botol dan kaleng . Tuan rumah pesta membawa - Anda-sendiri - minuman dan ketika pesta usai, mengumpulkan semua botol dan kaleng dan mengubahnya dalam uang tunai , jika Anda tinggal di sebuah negara dengan botol atau dapat deposit sistem, Anda mungkin bisa mendapatkan 5 atau 10 sen AS per kontainer . Anda juga dapat pergi mencari mereka di tong sampah atau di sepanjang jalan raya , terutama di pedesaan .

2. Bongkar tumpukan sampah. Semua orang tahu Anda dapat mengubah botol dan kaleng menjadi uang tunai dengan membawa mereka untuk didaur ulang, namun logam lainnya seperti baja scrap (layak di antara 1 atau 2 sen per pon) atau sebagai tembaga atau aluminium (senilai jauh lebih) juga dapat mengambil baik harga [4] Jika Anda punya tumpukan besar memo di halaman belakang Anda, memiliki kemping junked atau kendaraan lain, atau mengetahui sebuah tempat pembuangan ilegal, Anda bisa menyortir dan menjualnya.. 

3. Bongkar komputer berharga. Komputer penuh logam berharga (kasus menara ex. biasanya terbuat dari baja dan / atau aluminium, ditambah CPU, RAM, motherboard, dan PCI semuanya mengandung emas). Jika memungkinkan, mengumpulkan tumpukan baik bagian ini (menawarkan untuk mengambil komputer usang dari tangan gedung atau sekolah melakukan upgrade cukup atau menemukan komputer junked di iklan biaya, misalnya) dan menjualnya dalam jumlah besar, yang akan membuat Anda lebih uang. Jangan memo komputer yang baik, apa yang Anda dapatkan untuk memo mungkin tidak akan sebanyak yang Anda bisa untuk komponen dalam rangka kerja [5]. 

4. Berburu untuk pra-1982 sen. Ini mengandung sejumlah besar tembaga (sedangkan yang baru adalah paduan dengan seng untuk memotong biaya) dan bernilai lebih dari satu sen masing-masing. Beli gulungan uang di bank, menyortirnya untuk mencari koin tua, kemudian kembali yang tidak Anda inginkan. Baca Bagaimana Hoard Tembaga Pennies untuk informasi lebih lanjut. 

5. Berburu vuntuk pra-1964 perak setengah dolar. Ini adalah 90% perak dan bernilai lebih dari lima puluh sen masing-masing. Seperti uang, membeli gulungan dolar perak di bank dan hanya menyimpan yang paling berharga. Baca Bagaimana Cari Setengah Dolar Perak untuk informasi lebih lanjut. 

  • Metode 4 dari 5: Menjadi Iklan Pindah 


1 "Upload" mobil Anda dalam sebuah iklan. Ada perusahaan dengan program stiker juga. 

2. Kenakan t-shirt, pakaian, kostum yang mengiklankan bisnis. Selain menerima gratis t-shirt, Anda dapat mendapatkan bayaran untuk setiap hari bahwa Anda mengenakan kaus itu ke publik, tempat yang mencolok. 

3 . Pertimbangkan hari buruh . Ada agen tenaga kerja yang mengkhususkan diri dalam jenis pengaturan , dan Anda dapat menerima pembayaran pada akhir hari kerja . Pekerjaan Anda temukan melalui agen dapat bervariasi, tetapi biasanya dalam konstruksi , pabrik, kantor , dan manufaktur. Sebuah alternatif untuk menemukan hari buruh adalah untuk pergi ke mana buruh hari bertemu (biasanya sudut-sudut jalan atau tempat parkir ) dan menunggu majikan ( kontraktor bangunan, landscapers , pemilik rumah dan pemilik usaha kecil ) .
  • Lihat baris koran atau internet lokal Anda untuk menemukan pertunjukan kerja cepat, seperti lukisan , memotong , atau pindah kerja . Amazon Mechanical Turk handal dan memiliki banyak posting , tapi bayarannya cenderung rendah .
  • Mempertimbangkan apakah atau tidak untuk pergi melalui agen . Jika Anda pergi rute non - agen, Anda mungkin akan dibayar tunai - namun perlu diingat bahwa pengaturan kurang formal dapat mengakibatkan Anda tidak dibayar atau, lebih buruk , cedera tanpa jenis kompensasi.
  • Jangan malu melakukan pekerjaan yang aneh . Memotong rumput , penitipan bayi , hedge pemangkasan , anjing jalan-jalan , rumah - duduk , dan de - cluttering semua dapat berfungsi sebagai cara cepat untuk mendapatkan uang tunai .
4 . Menjadi pemain jalanan . Jika Anda bisa menari, bermain musik , pantomim, menyanyi, atau menceritakan lelucon , Anda mungkin bisa mendapatkan uang tunai dengan tampil di publik . Tapi jangan lakukan ini kecuali Anda benar-benar baik. Mengumpulkan tindakan yang baik dan menemukan tempat untuk melakukan . Berikan orang dosis hiburan, dan mudah-mudahan mereka akan membalas Anda dengan tips.
  • Jika ada sekelompok Anda mencoba untuk menemukan uang cepat , mengumpulkan drama komedi cepat untuk sedikit teater jalanan .
  • Kadang-kadang Anda dapat menggabungkan sesuatu secara gratis dengan permintaan sumbangan " seperti yang diinginkan " . Misalnya, memberikan pelukan gratis tapi menyarankan kepada orang-orang bahwa sumbangan akan dihargai . Jangan mendorong meskipun.
  • Selalu periksa peraturan sebelum tampil di ruang publik .

5 . Mengemis. Pengemis adalah orang yang tergantung pada amal spontan orang asing untuk kelangsungan hidup mereka . Jika Anda benar-benar membutuhkan uang tunai , Anda mungkin menelan kebanggaan Anda dan memutuskan untuk meminta bantuan . Membuat tanda , menemukan lokasi yang baik , meminta dengan sopan untuk uang , dan mengucapkan terima kasih . Sebuah tanda yang cerdas atau rincian sesuatu yang menarik lebih cenderung memiliki orang-orang berhenti dan membantu dari satu diisi dengan litani keluhan tentang yang turun dan keluar .
  • Cyberbegging menjadi semakin populer , dan ada beberapa kisah sukses luar biasa , tapi ini adalah pengecualian daripada aturan . Meskipun ada beberapa situs di mana Anda dapat memohon hanya dengan memasang iklan singkat, jika Anda ingin membuat uang substansial Anda mungkin harus membangun situs Anda sendiri dan menginvestasikan waktu dan uang ke dalamnya untuk membuatnya berhasil . Selain itu , cyberbegging benar-benar mengganggu beberapa orang dan Anda mungkin mendapatkan umpan balik yang buruk media sosial .
  • Pastikan bahwa mengemis atau mengemis diperbolehkan di mana Anda tinggal .


Sumber:
wikihow

ada yang lebih penting dari uang yaitu

berawan com ada yang lebih penting dari uang yaitu

0 komentar:

Post a Comment