Thursday, May 1, 2014

kawasan dilarang galau mellow larangan perda dengan denda kurungan


perbincangan yang bikin galau malam ini 
om: udah ada yang disuka belum?

saya: eh? ummm.. udah sih..

om: gimana orangnya?

saya: percuma sih om, palingan ntar lagi dikhitbah orang..

om: ada fotonya ngga?

saya: ada sih.. (kasi liat foto)

om: wah cantik rif..

saya: makanya om, jadinya banyak saingan (hiks)

om: dia tau ngga, arief ada suka?

saya: yaaa, temen-temen pada nge-ciecie-in sih.. 
ngga tau deh dianggap main-main atau serius sama dia..

om: angkatan berapa?

saya: angkatan 2008 om, tapi udah S2 (hiks)

om: mending buruan deh rif, daripada ntar nyesal..

saya: (terdiam)

om: beneran.. kerjaan nomor dua lah itu.. yang penting nikah dulu.. apa perlu om yang ngomong? sini om telpon..

saya: waa.. waaaaa.. waduh.. ntar deh om.. waduh (panik)

om: beneran lho, ntar nyesal..

saya: tunggu dulu deh om, arief-nya juga beneran belum siap banget.. 
(masih deg-degan)

berawan com kawasan dilarang galau mellow larangan perda dengan denda kurungan

0 komentar:

Post a Comment