Monday, May 5, 2014

kurus itu imut cantik

Ketemu Bidadari

bidadari ? halah ngapusi paling cuman perumpamaan. jadi ceritanya gini.. siang itu cuaca agak mendung. aku lagi badmood ke kampus karena hari itu berangkat pagi pulang sore. waktu makan siang, aku makan sendirian. jalan sendiri padahal disekitar itu ramai sekali tapi yang kurasakan sepi dan tidak ada gairah. lalu ketika aku sedang makan, tiba-tiba ada sosok perempuan lewat di depanku yang cantik paras nya, putih kulitnya, tinggi dan langsing pawakan nya. yang terpenting dia itu punya eseman “sing marai adem ning nggulu”. lah mau gimana lagi pantes kan kalo aku kasih dia julukan bidadari ? lha rasane marai mumbul og nde..

biyuh...biyuh...mbok
aku iki di kenalke ... he..he...
pingin hati kenalan sama perempuan berbody langsing itu, aku memang paling suka cewek langsing.
rasanya gimana gitu..
habis aku sendiri berbandan bongsor susah banget kalo mau diet jadi makhluk cantik yang model langsing gitu yang aku paling demen. mereka paling pandai menjaga tubuh dan mengatur kualitas makannya apa sering diet kali yaa...

gitu aja dech sekilas pandang tentang fenomena makhluk cantik yang bertubuh langsing.



berawan com kurus itu imut cantik

0 komentar:

Post a Comment