Tuesday, July 22, 2014


Setelah selama 1 (satu) bulan penuh menahan rasa lapar dan dahaga, sekarang tibalah saat hari yang begitu di tunggu-tunggu yaitu hari kemenanga yang merupakan hari yang menjadikan diri kembali fitrah bagaikan seorang bayi yang baru lahirkan kedunia. Dengan memakai baju yang baru dan juga makanan Kue lebaran yang selalu banyak dihidangkan sudah selalu menjadi suatu tradisi di hari nan fitri.

Tapi akan belumlah lengkap rasanya jikalau kita tidak mengungkapkan kata ucapan selamat lebaran kepada para sahabat, kekasih hati, orang tua, sauadara atau yang lainnya. Bagi yang berada jauh dan rasanya tidak mungkin bisa untuk di datangi. Namun di zaman yang serba canggih dan modern sekarang ini banyak cara yang bisa dilakuan untuk menyampaikan kata ucapan selamat hari raya idul fitri. Kita bisa menyampai lewat SMS, BBM atau lewat jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2, fitrah adalah ide bawaan sejak lahir, ide bawaan tersebut adalah “Laa ilaha Illallah” mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid”

“Apabila jika Idul Fitri itu adalah lentera, Ijinkan untuk membuka tabirnya dengan kata maaf supaya cahayanya akan menembus jiwa nan fitrah dari tiap-tiap kekhilafan”

“Walaupun hati ini tidak sebening XL dan secerah indahnya MENTARI,, t’lah begitu banyak khilaf yang mungkin t’lah membuat FREN merasa kecewa,, aku meminta SIMPATI untuk bisa BEBAS kan diri ini dari ROAMING dan juga dosa”

“Kita sebagai manusia hanya bisa mengangkat JEMPOL kepada-Nya yang selalu senantiasa membuat kita HOKI didalam mencari sebuah kartu AS dan juga STAR ONE selama kita hidup,, kita haruslah slalu FLEXI-bel untuk bisa menerima semua apapun pemberian dari-NYA dan slalu menjalani MATRIX dalam kehidupan,, dan semoga saja amal yang kita perbuat selama ini tidak akan menjadi ESIA-ESIA”


aidil fitri mohon maaf lahir dan batin
berawan com aidil fitri mohon maaf lahir dan batin

0 komentar:

Post a Comment