Sunday, July 27, 2014



Hal Penting Tentang Lelaki (Cewek Wajib Tahu)


Begitu banyak konflik antar pasangan yang timbul BUKAN karena mereka enggak cocok... tapi karena mereka tidak memahami bahwa pria dan wanita itu dua makhluk yang berbeda. Kebanyakan Sih si Wanitanya yang berusaha ingin memahami pasangannya lalu mentok dan komplain karena merasa Sikap pasangannya yang dinilainya tidak perduli, tidak sayang, egois dll.

Perasaan wanita yang sensitif dan lembut dan kemampuannya membuat ASUMSI yang " BRILIAN" melebihi paranormal. dan pemikiran Pria yang Simpel hampir mendekati tahap "BEBAL" dan sangat Objektifnya pemikiran Pria terhadap tubuh Wanita ( terutama wanita lain). inilah objek permasalahan yang dari jaman primitif sampai sekarang tetap eksis 

Sy coba bikin versi saya. semoga bisa membuat para wanita lebih paham... tujuannya agar lebih mengerti bagaimana sih bersikap menghadapi Lelaki .. dan mencapai tujuannya


NAMA BAIK itu sangat penting buat Lelaki


Mungkin pasangan kamu ada yg mengalah sama kamu, ada pula suami yang hobi membantu istrinya di dapur. Tapi ada Pasangan yang dominan.. selalu mengatur, gak bisa di bantah. Ada pasangan yang sama sekali tidak mau menyentuh kerjaan wanita. 

SEMUA HAL ITU PENYEBABNYA ADALAH NAMA BAIK. NAMA BAIK ITU SANGAT PENTING BUAT LELAKI. Seorang lelaki rela baku hantam membela temannya ( kadang sampai bertaruh nyawa) biasanya karena nama baik , nama baik sebagai “ teman yang setia”. Kebanyakan Lelaki Royal kepada wanita itupun bukan karena mereka enggak mikirin duit, tapi karena menjaga nama baik ( dalam hal ini disebut gengsi).

Usaha menjaga Nama Baik tentu dipengaruhi sudut pandang si pelaku yaitu lelaki. 
Lelaki yang mengalah kepada pasangannya bukan berarti mengorbankan nama baiknya. Tetapi karena dia merasa bahwa nama baiknya tidak terancam saat harus nurut sama pasangannya. 
Tapi jika seorang Lelaki merasa bahwa nama baiknya terancam maka dia akan menunjukkan “SIAPA YG LEBIH BERKUASA ?”.

So buat Wanita ... jika ingin pasangan mu lebih menghargai pendapatmu , empati dan ikut membantu pekerjaan mu. JANGAN PERNAH MENGGUNAKAN ANCAMAN dan KURANGI MENGGUNAKAN METODE MENGAMBEK. 

Mungkin pasanganmu selama ini selalu nurut kalo kamu ancam atau kamu ambekin... tapi itu bukan berarti karena mereka takut atau benar-benar nurut/takluk. Tapi karena males/gak mau pusing berurusan dengan reaksi sikap-sikapmu saat keinginan mu tak terpenuhi. 

Tapi saat ancaman dan ambekanmu dirasakannya mengancam NAMA BAIKNYA ... maka kamu berhadapan dengan makhluk yang berbahaya. 

Jika kamumenginginkan pasanganmu rela berkorban kayak Leornado D Caprio dlm pilem TITANIC, atau ingin pasanganmu memberi kejutan keren kayak pilem Pretty Woman.. TENANG AZA.. semua pria bisa dan rela melakukannya... dengan menjadikanmu bagian dari harga dirinya. bukan dengan mengusik harga dirinya.

INDERA LELAKI ITU TAJAM TAPI SEMPIT


Dari sudut pandang evolusi. Lelaki memiliki karakteristik yang sama dengan Pejantan. Salah satunya adalah berfungsi untuk berburu / mencari makan untuk keluarganya. Phisik Pejantan biasanya lebih kuat dari Wanita, kemampuan melihat dan mendengar yang tajam dan terfokus. 

Sudut mata lelaki lebih sempit, sehingga mampu melihat satu arah dengan fokus /tajam tapi range pengelihatan tidak melebar. Makanya lelaki lebih sering kepergok saat melirik, sebab dia harus menolehkan kepalanya.. berbeda dengan wanita , bisa melirik dengan kepala lurus.

Pendengaran dan konsentrasi para pejantan lebih bersifat tajam dan fokus pada sesuatu. Karena pada dasarkan pendengaran pejantan digunakan untuk berburu dan ditujukan untuk mendengarkan secara fokus dan terpusat pada satu objek. 

Berbeda dengan betina sebagai penjaga sarang, ruang lingkup pendengaran dan pengelihatannya lebih melebar/ menyebar dan dapat mengawasi banyak hal secara bersamaan, namun kurang tajam untuk mendeteksi sebuah objek. Makanya Pria baisanya lebih jago nyetir dibanding Wanita. 

Perhatikan dirumah. Pasti ibu lebih cepat jika mencari barang di rumahnya ketimbang Bapak. Ibu bisa bekerja nyetrika sambil nonton tivi sambil ngobrol dengan anak. Tapi Bapak saat nonton tivi ... langsung jadi bisu tuli kalau sambil diajak ngobrol. Pria terfokus.. wanita menyebar.

Jadi saat seorang wanita merasa tidak diperhatikan oleh pasangannya. Bukan berarti pria pasangan anda tidak lagi memperdulikan anda. Tapi karena dia sedang terfokus pada sesuatu. Bisa jadi sedang mengalami masalah tertentu. Atau objek tertentu yang membutuhkan konsentrasi dia. Saat masalah itu clear maka dia akan kembali fokus pada anda. 
Dan saat dia fokus pada anda.. maka tidak ada yang bisa mengalihkannya. Pria tidak bisa memperhatikan banyak hal sekaligus. KARENA LELAKI ITU TAJAM NAMUN SEMPIT. 

Anda ingin sahabat yang selalu bisa memperhatikan anda sekaligus melakukan hal lain??. Jangan mencari sahabat Pria.



LELAKI ITU MAKHLUK PENASARAN


Ada pria yang penyayang, ada pria yang pemalas, ada pria yang rajin dan berbagai macam sifat dominan pria seperti pada umumnya manusia yang berbeda-beda karakternya. 
Tapi ada satu sifat yang cukup kuat berada pada semua jenis kelamin laki-laki. Yaitu Rasa Ingin Tahu yang tinggi.. yang menyebabkan lelaki itu makhluk eksperimental.

Rasa Penasaran yang tinggi lah yang menyebabkan Pria ingin mengetahui banyak hal tentang Wanita... (terutama Tubuh wanita) juga hal-hal lain tentang wanita. Dan secara kodrati ... wanita adalah makhluk feminim yang tertutup, maka klop lah. 

Lelaki akan terus penasaran dengan yang namanya Wanita. Lelaki akan berusaha mendapatkan wanita yang disukainya. Penyebab nomer 1 tentu saja karena SUKA atau CINTA. Tapi apakah nomer 2 nya?. Yaitu penasaran. Pria dapat melakukan perbuatan yang luar biasa karena Cinta dan Keinginan yang besar yg dipacu rasa penasaran. 

PENASARAN dalam kadar yang cukup membuat CINTA LELAKI kepada wanita nya selalu berkobar dan tidak hambar. Saat sang wanita menjadi istri si lelaki... kebanyakan wanita akan membuka dirinya ( lahir dan batin) menyatu secara Phisik dan Psikologis. 

Nah disinilah tingkat penasaran pria kepada wanitanya meredup. Secara dewasa pria yang sehat moralnya akan tetap menjaga perasaan dan komitmennya pada pasangannya. TAPI API PENASARAN ITU TETAP SAJA MEREDUP. 
Anda (para wanita) mungkin merasakan suasana percintaan anda saat telah menikah berbeda dan kurang greget kayak waktu pacaran.. KENAPA?. 

Ibarat nonton sinetron.. saat episode2 sudah mulai kepanjangan dan temanya gitu2 aza... anda mungkin masih setia menonton tiap-tiap sikuelnya dengan setia. Tapi tidak dapat di pungkiri... antusias anda terhadap sinetron tersebut berbeda dibanding saat awal2 menonton. KENAPA?... karena jalan ceritanya mulai hambar. 

Si pembuat Pilem yang baik... akan mencoba mengimprovisasi pilemnya sehinga tetap segar dan bikin PENASARAN. Contohnya : Pilem Superman..., sampe sekarang kita masih pengen ke XXI nonton pilem superman... padahal itu sudah jadul banget. KARENA PILEM ITU DIKEMAS ULANG SEHINGGA MENARIK.

ANDA INGIN HUBUNGAN ANDA TETAP MENARIK??. KEMAS ULANG DIRI ANDA KARENA PRIA ITU GAMPANG UNTUK PENASARAN. 
BIKINLAH DIA PENASARAN DAN DIA AKAN MENGEJAR-NGEJAR ANDA KEMBALI. WALAU ANAK ANDA UDAH EMPAT. 

DAN HEBATNYA TUHAN, WANITA DICIPTAKAN SEBAGAI MASTERNYA PEMBUAT PENASARAN. GUNAKAN KEAHLIAN ANDA.

PRIA LULUH OLEH WANITA


Pria terlahir sebagai individu yang dituntut untuk menjadi maskulin, Tegas, memimpin, bisa melindungi, tidak takut, tidak cengeng, harus menang, ksatria dan lain-lain yang jauh berbeda dengan wanita yang dituntut cantik, lembut, penyayang, mencintai, memelihara.

Coba bayangkan ... kalau anda tinggal di pantai.. pasti anda sangat mendambakan suasana di pegunungan yang segar, dingin, sejuk ,suasana hijau dan teduh .

Pria yang kehidupannya penuh dengan maskulinitas ... tentu sangat mendambakan perlakuan-perlakuan wanita yang sangat berbeda dengan kebiasaan prianya. Pria sangat mendambakan disentuh dengan sisi wanita tanpa dia harus kehilangan jati diri nya yang maskulin.

Semua orang tau ... Perlakuan Ibu sangat menenangkan bagi anak prianya, dan perlakuan ayah sangat menyenangkan bagi anak wanitanya. 
Saat Dewasa .. Pria akan lebih mudah Luluh oleh perlakukan feminim wanita. Pada dasarnya Lelaki lebih mudah Empati, kasihan, Menyayangi kepada wanita dibanding apapun di dunia ini. 

Seringkali terjadi pertengkaran antar pasangan.. karena si wanita menempuh cara MASKULIN untuk mendapatkan hak/keinginannya yaitu melalui ajang bertengkar atau adu mulut. Dan sering sekali berakhir dengan Wanita yang kalah.. YA WAJAR DOOONG ... LELAKI KAN DI DIDIK UNTUK DAPAT BERTARUNG. 

Jujur sy bilang ANDA WANITA BEGO... jika tetep kekeh memenangkan Hak/keinginan anda melalui ajang bertengkar dengan pria.

GUNAKAN KEDASYATAN FEMINITAS ANDA... Bikin dia kasian dengan anda, air mata anda adalah senjata ampuuh bangeet. GENGSI bukanlah bagian dari feminitas tapi bagian dari maskulinitas. Buang jauh-jauh gengsi. Biarkan diri anda kalah .. sejauh keinginan anda di penuhi. 
Rayuan anda memiliki kecepatan menghasilkan output jauh lebih cepat dibanding bentakan anda, dan lebih hemat energi. 

Ini istilah extreemnya :
Biarlah anda meringkuk dibawah kaki pasanganmu beralaskan uang... sementara pria anda berdiri gagah sambil memegang alat pel hehehe... 



Tulisan Lainnya:

  1. Membongkar Kode Dibalik Omongan Cewek (Cowok WAJIB Baca)
  2. Karena kamulah tulang rusukku Hal Penting Tentang Lelaki (Cewek Wajib Tahu)


karena kamulah tulang rusukku

berawan com karena kamulah tulang rusukku



0 komentar:

Post a Comment