Thursday, July 24, 2014



Jika berbicara tentang alat kelamin pastinya ini sangat rahasia bukan? Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya alat kelamin wanita memiliki keunikan-keunikan yang ternyata belum kamu ketahui.

Keunikan tersebut pastinya harus kamu ketahui agar kamu dapat mengetahui kondisi alat kelamin sendiri yang selama ini di lindungi dan di jaga oleh masing-masing wanita.

Mungkin, kamu sudah belajar sedikit tentang gambaran alat kelamin wanita saat duduk di bangku SMA. Tapi, itu baru pengetahuan dasarnya saja, oleh karena itu kamu juga harus tahu tentang pengetahuan yang lebih dalam lagi.
Tujuh keunikan alat kelamin wanita yang harus kamu ketahui.

1. Terdapat 8.000 urat syaraf
Tahukah kamu bahwa aalau kelamin wanita yang dianggap sangat penting tersebut terdiiri dari 8.000 syaraf yang saling terhubunga. Namun, jumlah syaraf di alat kelamin wanita masih kalah dengan alat kelamin pria yang memiliki sebanyak 24.000 syaraf.

2. Jangan dicuci
Jangan di cuci di sini bukan membiarkannya begitu saja, tetapi Miss V jangan di cuci dengan sabun yang mengandung bahan kimiaa berbahaya. Miss V memang memiliki banyak bakteri tapi bakteri tersebut adalah bakteri baik yang akan menjaga kesehatan Miss V. Selain itu, Miss V tidak perlu di cuci karena dapat mencuci dirinya sendiri.

3. Jangan di cukur
Di saat ini ada banyak sekali wanita yang mencukur rambut di Miss V, sebenarnya rambut Miss V tersebut berguna untuk merangkap bau khas saat berhubungan seksual Oleh karena itu, sebaiknya jangan di cukur. Tapi, wanita saat ini sudah banyak yang mencukurnya dengan alasan risih dan tak nyaman.

4. Bisa melebar sampai 200%
Ukuran Miss V nya para wanita rata-rata adalah 7,6 cm dan dalamnya mencapai 8,8 cm. Namun, ukuran ini bisa melebar menjadi 200% dari ukuran semula. Oleh karena itu, wanita bisa melahirkan bayi dengan ukuran yang lumayan besar.

5. Alat kelamin wanita = hiu
Di sini bukan berarti alat kelamin wanita bisa mengigit seperti hiu ya. Tapi, alat kelamin wanita dan hiu sama-sama memiliki sebuah senyawa yaitu squalane. Di mana jika di hiu terdapat di dalam hatinya, tapi di Miss V merupakan pelumas yang keluar saat wanita terangsang.

6. Letak G-Spot
G-Spot sangat berpengaruh pada hubungan intim suami istri. Letaknya sangat rahasia, namun jika dapat mencapai G-Spot ini maka pasangan akan merasakan orgasme yang sangat nyaman. Oleh karena itu, kamu harus pandai-pandai mencari letak G-Spot ini untuk puas dalam hubungan seksual.

7. Dilarang di ucapkan di gedung DPR
Miss V merupakan bagian dari wanita yang sangat penting dan berharga, oleh karena itu harus di jaga dengan baik-baik dan dirawat kesehatannya. Tak hanya itu, Miss V juga tidak boleh di sebut di sembarang tempat, termasuk di gedung DPR yang melarang wanita menyebutnya, apa lagi kaum pria.
Itulah dia ke tujuh keunikan alat kelamin wanita yang tidak kamu ketahui.


sumber:
bedalipost blogspot 





tujuh keunikan alat kelamin wanita

berawan com tujuh keunikan alat kelamin wanita



0 komentar:

Post a Comment