Saturday, July 26, 2014


Saat Terakhirku Melihat Iqbaal


@Rumah iqbaal: Teh ody: Gimana de , ale udah mau mandi?
kamu: Udah ko teh 
Teh ody: Syukur deh kalau begitu 
20 Menit kemudian , iqbaal keluar dari kamarnya .
iqbaal: Senyum unjuk behel pada saat melihat kamu .
kamu: Iqbaal Ganteengg  hahaha 
Iqbaal: Apaaa ?? *Lari menuju arah kamu dan mendekatkan mukanya ke muka kamu.
kamu: Astagfirullah baal lagi puasa , ish 
Iqbaal: Yee emang aku mau ngapain kamu ? Orang cuma pengen liat muka kamu dari deket 
Kamu: huu tapi ga segitunya kali , itu kedeketan 
Iqbaal: hehe maaf" , tadi kamu bilang aku ganteng ya??
kamu: Engga ,
Iqbaal: Bohong pasti , lagi puasa loh .
kamu: Seriuss aku ga bohong 
iqbaal: Bohong aku kelikitik nih 
Kamu: eh iya" bener ko tadi aku bilang kamu ganteng 
Iqbaal:  Akhirnyaa cewe cantik ini ngakuin loh comate soniq kalau sebenernya pacarnya itu ganteng . 
Kamu: Huuuu pede 
Iqbaal: Kelikitik nihh 
kamu: Eh iya jangan dong , engga" soniq emang bener ko iqbaal guaaanteeng ganteng banget malahan kaya hendrik ceper  hahaha 
Iqbaal: Bohong soniq jangan di percaya orang aku ganteng kaya iqbaal dhiafakhri ramadhan coboy junior .
Kamu: Itu emang anda pak .
iqbaal: Eh iya ya 
Kamu: Garing aaahh 
Iqbaal: Garing bukannya yg suka di rendang yaa ??
kamu: Salah itu daging pak iqbaal 
Iqbaal: oh lupa biasa bu saya terlalu pinter 
kamu: ih apaan sih manggilnya bubu , cuco deh kaya tante syuaahrini 
Iqbaal yang ngeliat kamu ngomongnya gitu langsung ngakak 
iqbaal:  hahaha cantik kamu lucu banget , coba ulang sekali lagi ngomongnya .
Kamu: engga ah malu 
Iqbaal: Hahahaha 
kamu:  
Iqbaal: Jangan ngambek dong ,
kamu: Yayayayayaaa -,-
Iqbaal: Keep smile *Ala cesar trans tv .
di percepat ..


1 minggu berturut-turut kamu dan iqbaal engga ketemu karna jadwal konser coboy junior yang selalu padat . Ketika di stag sebelum perform iqbaal merasa kangen banget sama kamu .
Iqbaal bicara ke bang kiki : Bang kenapa yaa gua kangen banget sama (nama kamu) ??

Bang kiki:Kangen itu wajar baal , namanya juga lu udah agak lama ga ketemu dia. Kalau menurut gua sih mending sekarang lu ajak dia skypean sekalian ngurangin dikit rasa kangen + nambahin semangat buat perform lah 
Iqbaal: Jiah bener juga tuh bang kata lu , yaudah gua sms (nama kamu) dulu deh . Buat ngajak skypean 
bang kiki: Oh yaudah silahkan  
Iqbaal pun sms kamu .
via skypean kamu sama iqbaal :
Iqbaal menatap wajah kamu .
Kamu juga menatap wajah iqbaal .
iqbaal: Sayangg 
Kamu: Tumben sih manggilnya gitu ? 
iqbaal: emangnya ga boleh ya?
kamu: *Diam*
Iqbaal:  ciee diem , bercanda kali cantiiikk 
kamu: Ohehe iyaaa iqbaal 
Iqbaal: (nama kamu) i miss youuuu *ngomong sambil bibirnya nyium ke layar i-pad 
kamu:  I miss you to *ngomong sambil ketawa-tawa
iqbaal:  Kamu ketawa karna bibir aku cetar membahana ya pas nyium layar i-pad 

kamu: hahaha iyaa 
Iqbaal:  (nama kamu) ko muka kamu pucet banget sih ??
kamu: I..iyaa baal aku sebenernya lagi kurang enak badan .
Iqbaal: Apa ? *Sengaja kaget lebay 
kamu: Iqbaal biasa aja 
iqbaal: Hehe bercanda . Kamu udah minum obat belum ?
Kamu: Udah ko  
Iqbaal: Bagus deh kalau gitu  jangan sampe lupa minum obat yaa !
kamu: Siap iqbaal yang kata fans nya kece ,
Iqbaal: *unjuk behel* 
Ketika kalian belum selesai skypean aldi sudah mengghampiri iqbaal 
aldi: Ehh baal ayo konser , skypean aja lu . 
Iqbaal: Iya" 

Aldi ngomong ke kamu: Halloooo (nama kamu) *sambil dadah" 
kamu: Heeii aldi 
Iqbaal: apaan sih ?? Udah" (nama kamu) punya gue tau 
Aldi: Gua juga tau kali baal 
kamu: heeyy jangan berantem , udah yaa skypeannya bye assalamualaikum
Iqbaal:Waalaiku salam .


-SKIP-
Setelah skypean sama iqbaal kamu pun merasa sedih karna tadi sudah ngebohongin iqbaal.
Kamu: Maafin aku baal yang udah ngebohongin kamu , tentang penyakit yang aku derita ini  aku cuma gamau kamu kefikiran karna aku . Jadi aku bilang aku cuma ga enak badan aja , maafin aku ya baal 
Di percepat ..
malam tlah berganti pagi .
jam 10 pagi ini kamu dan iqbaal keteemuan di taman 
@tempat duduk taman .
iqbaal: (nama kamu) *menatap wajah kamu.
Kamu: Iya kenapa baal?
Iqbaal: Aku boleh tanya sesuatu sama kamu??tapi kamu harus jawab jujur !
kamu: Kamu mau nanya apa baal?
Iqbaal: Aku mau tanya sebenernya kamu punya penyakit apa ?? 
kamu: Aku ga punya penyakit apa" ko baal ,
iqbaal: Bohong !
kamu: *Nangis*
Iqbaal: kamu kenapa nangis ??
kamu: *Menggengam tangan kanan iqbaal* lalu berkata: Baal maafin aku yg udah bohongin kamu slama ini  sebenernya dari 1 minggu yg lalu aku itu udah terkena penyakit leukimia stadium akhir , tapi karna aku gamau kamu khawatirin aku pas konser di luar kota . Mangkannya aku bohong sama kamu , maafin aku ya baal 
Iqbaal: *Mengelap air mata kamu* Kamu ga perlu minta maaf sama aku , justru aku yg harusnya minta maaf . Pas kamu sakit aku ga pernah slalu ada buat kamu . Yg aku pentingin hanya karir" dan karir maafin aku yaa 
Kamu: Iya baal gapapa ko , emang ini kan tugas kamu menghibur comate dan menjadi lelaki karir :')
Iqbaal: :') Aku gamau kehilangan kamuu .
kamu: Aku juga baal , tapi jika takdir memisahkan kita . Aku harap kamu bisa ikhlas karna allah pasti lebih memberikan yg terbaik :')
Di percepat
2 hari kemudian , sekarang tepat dimana nanti malam takbiran akan di kumandangkan .


pada saat ini kondisi kamu sangat lemah . Dan akhirnya orang tua kamu memutuskan untuk merawat kamu dirumah sakit .
@rumah sakit:
Salsha,keyla,aldi,bastian,iqbaal dan bang kiki yang melihat alat-alat terpasang di sekujur badan kamu pun merasa sangat sedih .
salsha: *memeggang tangan kanan kamu yang lemah* (nama kamu) aku mohon kamu bangun :'( kita mau ngerayain malem takbiran nanti bareng kamu lagi . Aku mohon kamu bangun :'(
Keyla: (nama kamu) :'( *membelai rambut kamu . Tahun lalu lu slalu curhat sama gua , kalau lu sayang banget sama iqbaal . Sekarang keinginan lo buat milikin iqbaal tercapai , ayo dong lu bangun demi kita semua :'( 
Bang kiki merangkul keyla lalu berkata: Key udah biarin (nama kamu) istirahat dulu , doain aja yang terbaik buat dia :')
Keyla: Iya ki :')
Batin bastian: (nama kamu) dulu gua akuin gua emang pernah sempet suka sama lo , tapi sekarang gua udah ngikhlasin lu sama iqbaal . Tapi kenapa ketika lu lagi bahagia sama iqbaal , lu malah sakit gini :'( gua mohon lu sadar gua sayang lo :'( 
Batin iqbaal: Maafin aku cantik , aku ga bisa jadi pacar yg terbaik buat kamu. Sekarang ketika kondisi kamu lagi ga bisa apa" aku baru bisa dampingin kamu , aku nyesel udah ga perhatiin kamu :'( maafin aku yaaa :'( * Iqbaal pun merasa sedih .


-SKIP-
Pagi tlah berganti malam 
Malam takbiranpun sudah mulai , umat" muslim mengumandangkan takbir 
"Allahu akbar allahu akbar , allahu akbar , allahu akbar lailahaillalah hu allah hu akbar , allah hu akbar wa lila ilham " takbir itu terus di ulang".
di malam takbiran yg indah untuk menyambut hari kemenangan besok kondisi kamu semakin melemah . Dan akhirnya dokter pun sudah tidak sanggup menangganinya . Tetapi ketika dokter ingin mencabut semua alat" yg terpasang di sekujur badan kamu . Iqbaal melarangnya , iqbaal berkata *Dia bersedia mendonorkan tulang sum-sum belakangnya untuk (nama kamu) meskipun resikonya sangat fatal . dokter pun bingung tapi karna iqbaal terus memohon-mohon akhirnya dokter menuruti permintaan iqbaal .
dokter: Baiklah kalau begitu malam ini juga oprasi tulang sum-sum belakang akan dilakukan
Iqbaal: Iya dok :)
Mamah kamu: Nak iqbaal jangan lakukan ini, resikonya sangat fatal :'( tante pun sudah pasrah , mungkin ini jalan yg terbaik buat (nama kamu) 
Iqbaal: Engga tante , aku akan tetap ngasih tulang sum-sum belakang aku buat (nama kamu) meskipun resiko nya fatal . Kalau aku meninggal sampaikan salam sayang terakhir aku buat (nama kamu) ya tante :')
Mamah kamu: Tapi nak iqbaal ..
iqbaal: Udah tante , insya allah semuanya akan baik" aja :') .
di percepat 
Kini oprasi akan segera dilaksanakan.
@ruang oprasi: 
iqbaal melihat ke arah kamu yg sedang terlelap ada di sampingnya.
batin iqbaal: Cantik mungkin ini takbiran terakhir kalinya kita bersama :') setelah ini aku akan pergi selamanya . Aku ikhlas manjalani ini demi kamu . Semoga setelah kepergian aku , kamu bisa dapetin pacar yang lebih baik dari aku . Bahagia slalu ya di dunia ini . ya allah jika umur hamba berakhir di oprasi ini hamba hanya meminta agar amal perbuataan hamba di terima di sisi mu , kubur hamba di lapangkan , masukan hamba ke surgamu ya dan nanti pertemukanlah hamba dengan bunda,ayah,teh ody, (nama kamu),sahabat" hamba dan comate *Amin :') Good Bye (nama kamu) me always love you . *Iqbaal meneteskan air matanya .
dokter: Iqbaal sudah siap ??
iqbaal: Insya allah sudah dok :')
Oprasi pun di mulai ..
di percepat 


Keesokan harinya 
@rumah sakit:
Kamu perlahan siuman .
kamu: Mah mamah 
Mamah kamu: *Terbangun dari tidurnya* lalu berkata: Iya sayang ada apa ??
kamu: mah ko aku ngerasa tidur lama banget ya ??
Mamah kamu: Mungkin perasaan kamu aja kali :')
kamu: mungkin :') . Mah sahabat" aku dan iqbaal mana ?? Ko mereka tumben ga jengukin aku :(
Mamah kamu: *Nangis*
Kamu: Loh mamah ko nangis ?? kenapa mah ?? Apa yang sebenarnya terjadi ?? 
mamah kamu: Sahabat" kamu sekarang lagi ada di ruang mayat sayang .
kamu: Ruang mayat ?? Mau ngapain mah mereka disana ??
mamah kamu: mereka lagi melihat jenzah iqbaal :'(
Kamu: jenazah iqbaal?? Iqbaal meninggal maaahh?? :'(
Mamah kamu: iya sayang :'( *Memeluk kamu .
kamu: Ga mungkin mah , ga mungkin . Iqbaal ga mungkin ninggalin kita semua :'( mamah bercanda kan ?? Mamah cuma mau bikin surprise kan buat aku ?? Mamah di suruh iqbaal kan buat bohong sama aku ?? Jawab jujur mahh :'( *kamu pun menanggis.
Mamah kamu: engga sayang mamah ga bercanda :'( mamah ga di suruh bohong sama iqbaal dan kita juga ga lagi bikin surprise buat kamu. Ini nyata , iqbaal meninggal karna ..
Kamu: Karna apa maah?? :'(
mamah kamu: karna mendonorkan tulang sum-sumnya untuk kamu :'(
kamu: Apa mah ?? Jadi iqbaal rela meninggal demi aku sembuh ?? Iqbaal jangan tinggalin aku :'((((( Kamu pun menanggis dengan perasaan yang amat pedih setelah mengetahui semuanya .
Mamah kamu: Sabar sayang sabar :'(
kamu: Mah , anterin aku ngeliat jenzah iqbaal mah :'(
mamah kamu: Iya sayang :'( 
amamah kamu pun menuntun kamu untuk melihat jenazah iqbaal di ruang mayat .


Skip
setelah sampai di ruang mayat dan kamu melihat jenazah iqbaal .kamu langsung berlari dan memeluk jenazah iqbaal itu .
kamu: Iqbaal kenapa kamu pergi tinggalin aku :'( harusnya kamu ga ngelakuin semua ini baal *kamu ngelus" rambut iqbaal sambil nangis . di sini masih banyak baal yang butuhin kamu , fans kamu banyak masa kamu rela ninggalin mereka cuma karna aku sembuh :'( aku mohon baal kamu bangun , aku sayang bangeet sama kamu :'((
Bunda rike: *Memeluk kamu* udah sayang , iqbaal udah tenang di alam sana . Ikhlasin iqbaal ya :') *Ngomong ke kamu dengan nada yang sedih + lembut .
Kamu: tapi bunda iqbaal meninggal karna aku , coba dia ga donorin tulang sum-sumnya buat aku . Pasti sekarang doa masih bertahan hidup :'(( Iqbaal :'(
Bunda rike: Iqbaal meninggal itu sudah takdir sayang , bukan karna kamu ko. Udah ya kamu jangan sedih , iqbaal gamau liat pacar tersayangnya sedih :') ayo semangat .
Kamu: :'( *hanya bisa menanggis .


di percepat ..
kini jenazah iqbaal sudah ada di perjalanan menuju rumahnya .
sementara teh ody yang belum tau kalau iqbaal sudah di panggil yg maha kuasa . Merasa tenang" saja , karna yg teh ody tau iqbaal hanya jengukin (nama kamu) di rumah sakit dan pulangnya hari lebaran ini . 
Di rumah iqbaal teh ody pun giat menyiapkan ketupat untuk sarapan bunda, ayah dan adik tercintanya . Tetapi ketika teh ody sudah menyiapkan ketupat itu terdengar mobil ambulan berhenti di depan rumahnya , dengan rasa penasaran yg tinggi teh ody pun pergi keluar rumah . 
@di depan rumah iqbaal : 
Teh ody: Bunda ini ada apa ?? *bingung .
Bunda rike: *Memeluk teh ody* ody iqbaal udah ga ada :''( *menanggis dan melepaskan pelukan itu .
Teh ody: Apa bun ?? Ale udah ga ada :'( ga mungkin , ga mungkin ale secepat ini ninggalin aku . Alee* teriak :'(
Bunda rike dan ayah herry yang melihat teh ody menanggis dengan amat sedih pun ikut menanggis dan langsung memeluk teh ody .
jenazah iqbaal pun lewat di hadapan teh ody. 
Teh ody: Bunda ayah aku mau masuk .
Dengan cepat teh ody pun menggikuti orang yg membawa jenazah iqbaal masuk ke rumahnya .


sesudah jenazah iqbaal di taro di ruang keluarga . Teh ody membuka kain putih yang menutupi sekujur tubuh iqbaal itu , ketika teh ody melihat wajah iqbaal yang begitu terlihat pucat . Langsunglah teh ody menanggis .
Teh ody: Aleee :'( kenapa ale tega tinggalin teteh sendirian di sini , teteh sayang bangett sama ale :'( teteh mohon alr bangun teteh janji kalau kamu bangun . Teteh ga bakalan marah"in kamu lagi :'( ayo ale bangun *memeluk jenazah iqbaal sambil berderai air mata .
Sementara comate dan soniq yang mendapat info dari facebook dan twitter bahwa iqbaal udah ga ada di dunia ini lagi . Merasa tak menyangka dan langsung sangat sedih . 


status facebook salah satu SoniQ :
Dear idolaku Iqbaal dhiafakhri ramadhan :')
Hallo baal pasti kamu udah bahagia di surga sana . Meskipun aku belum pernah langsung ngeliat kamu tapi perasaan sedih ini slalu menghantuiku . Berat baal rasanya buat di tinggalin kamu , tapi ini takdir yang maha kuasa :'( Makasih ya baal udah pernah jadi idola kita , kamu adalah yang TERBAIK . Kamu ga bakalan pernah kita lupain :'( Perform kamu di panggung, tweet kamu, suara kamu dan lain sebagainya slalu teringat dalam memori otak kita :'( we love you idolaku .


sementara status SoniQ lain:
Iqbaal kenapa secepat ini kamu ninggalin kita ?? Kita sayang banget baal sama kamu :'( maafin kita baal yang suka envy kalau ngeliat kamu deket cewee :'( ya allah kuatkanlah SoniQ dalam menghadapi cobaanmu . We love you alm.idolaku semoga kamu bahagia di sisi yang maha kuasa ‪#‎Amin‬ 
Hampir semua status SoniQ sedih .
semua Soniq semakin sedih ketika mereka mendenggarkan lagu ST 12 Saat terakhir , mendengarkan lagu itu sambil melihat foto" iqbaal , dan terbayang saat" iqbaal ngelucu , gombalin cewe , perform dan lain" .
sementara di rumah iqbaal :
Para pelayat pun memadati rumah iqbaal , banyak para artis yang datang termasuk bella winxs . Bella yang melihat iqbaal tertutup kain putih hanya bisa terdiam dan menanggis .
Kamu menatap jenazah iqbaal: Iqbaal bangun baal , sebelum kamu di tutup sama kain kafan  aku sayang banget baal sama kamu, ayo banguunnn

  *Menanggis lagi 
Salsha: (nama kamu) udah  iqbaal udah tenang di alam sana , kamu ikhlasin dia ya  kamu jangan sedih terus kalau kamu sedih , kasian iqbaal nanti berat buat ninggalin kamunya  
kamu: tapi sal , aku ga mau kehilangan iqbaal . Aku mau iqbaal tetep sama-sama bareng kita  
salsha: Kita juga maunya gitu (nama kamu) tapi takdir berkata lain . Iqbaal udah ga ada di dunia ini lagi 
Kamu hanya bisa menanggis .
amil (orang yg biasa mengurus jenazah) berkata: Saudara" harap merapat untuk melihat jasaf almarhum sebelum kafannya di tutup .
semuanya pun merapat dan melihat wajah iqbaal untuk yang terakhir kalinya .
Karna saking kamu tidak kuar menahan tangis . Kamu pun pingsan , untung saja jatuhnya ke badan keyla .
Keyla: *kaget* (nama kamu)" . aldi bastian , bang kiki bantu gotong (nama kamu) ke kamar iqbaal 
A,B,K: Iya key .
aldi,bastian dan bang kiki pun menggotong kamu ke kamar iqbaal . Sementara salsha dan keyla ngikutin jalan dari belakang .
Sampainya dikamar iqbaal kamu di tidurkan di tempat tidur yg biasa iqbaal tempatkan. 
salsha: Bang,al,bas mending kalian sekarang ikut ke pemakaman iqbaal . Biar aku sama keyla yg jagain (nama kamu) di sini :')
A,B,K: Iya sal 
Aldi bastian dan bang kiki pun keluar dari kamar iqbaal .
Sementara salsha dan keyla yg melihat kondisi kamu sangat terpukul karna di tinggal iqbaal merasa sangat sedih . 
salsha: Key liat deh bingkai ini *menggambil bingkai yg ada di meka kecil . 
Keyla:  kasian ngeliat (nama kamu) pantes aja dia merasa kehilangan iqbaal . Ternyata iqbaal itu orangnya romantis banget yaa :') buktinya aja iqbaal majang foto-foto yg lagi berdua sama (nama kamu) di meja kecilnya
salsha: Iya :')
Keyla: Sal liat deh kertas ini *menggambil kertas yg ada di meja belajar iqbaal . iqbaal nulis di kertas ini *I Love you bunda , i love you ayah , i love you teh ody , i love you (nama kamu) , i love you my best friend and i love you Comate 
Salsha: Iqbaal kamu tuh ternyata cowo yg bener" perhatian ya . Sayang banget adiba pernah nyia"in kamu 
Keyla: Iya sal ,


-SKIP- 
Ga lama kemudian kamu pun siuman .
Salsha: (nama kamu) :')
Kamu: Sal , key aku ko ada di kamar iqbaal ??
keyla: Tadi kamu pingsan (nama kamu) pas ngeliat jasad iqbaal untuk yg terakhir kalinya 
kamu:  sal key anterin aku ke pemakaman iqbaal . Aku mau liat dia 
Keyla: Iya (nama kamu) ayo bangun kita tuntun kamu :')
Salsha: :')


Di percepat .
Kamu, keyla dan salsha pun sudah sampai di pemakaman iqbaal .
Ketika kamu melihat batu nisan yg bertulisan *Iqbaal D Ramadhan Bin Herry Hermawan langsung menanggis .
kamu: *Mengelus batu nisan iqbaal* Selamat jalan baal , semoga kamu bahagia di alam sana . Makasih buat kebaikan yang pernah aku lakuin ke aku aku janji akan slalu sayang sama kamu * kamu berkata sambil menanggis . 
setelah menanggis kamu memeluk batu nisan itu dan membayangkan semua kenangan saat bersama iqbaal .
Derai tetesan air mata terus menggalir 
Aldi: Baal gua yakin lu pasti udah tenang di alam sana  Semoga lu slalu bahagia ya baal 
bastian: Iqbaal maafin atas semua kesalahan yg pernah gua lakuin ke lu , comate semua dan kita" sayang sama lo baal . Baik" ya bro di sana 
Bang kiki: Baal baik" ya di sana , semua kebaikan lo . Slalu kita ingat dan kenangan" kita saat perform ga bakal pernah terlupakan 


-SKIP-
Kamu ,bang kiki,salsha ,keyla bastian dan aldi pun kembali ke rumah iqbaal , 
@di rumah alm.iqbaal:
Teh ody: (nama kamu)  *memeluk kamu.
Kamu: Teteh maafin aku 
Teh ody: Iya :') ini sayang ada surat dari ale . *memberikan surat itu
Kamu:  *membaca surat tersebut*
Isi surat dari iqbaal:
Dear : (nama kamu) ,Comate, Sahabat" , keluarga dan SoniQ
Comate SoniQ Makasih yaa buat kalian semua yg udah suport aku :') aku sayanggg banget sama kalian .
bunda ku,ayahku,tehodyku yg tersayang maafin iqbaal ya bun atas semua kesalahan iqbaal . Doain iqbaal semoga iqbaal tenang di alam sana . I love you bunda you are my everything :')
Hallo sahabat" guaa aldi,bastian,bang kiki, salsha dan keyla thanks yaa buat persahabatannya slama ini, gua seneng banget bisa sama" ngejalanin susah seneng bareng kalian . Love u
Ciee pacar aku lg nangis yaa , udah dong cantik jangan nangis nanti air mata kamu habis . Aku ikhlas ngedonorin tulang sum" untuk kamu, kamu ikhlasin aku yaa . I love youu *muacchhh 
Jangan pernah lupain kenangan saat kita bersama ya all :')


Byee 
-Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan .
setelah membaca surat itu pun kamu menangis , dan langsung duduk di lantai.


Di situ teringat memori" pada saat bercanda-canda bareng iqbaal , pada saat kamu cemburu ngeliat iqbaal sama adiba dan bahkan teringat sama kamu pas kamu marah"in iqbaal . Semua teringat 
Persembahan lagu terakhir yg pas untuk nama kamu , para comate , soniq , keluarga dan sahabat" adalah lagu saat terakhir.


tak pernah terfikir olehku , tak sedikit pun ku bayangkan iqbaal akan pergi tinggalan kita sendiri ...
begitu sulit ku bayangkan begitu sakit ku rasakan kau akan pergi tinggalkan ku sendiri ...

inilah saat terakhirku melihat iqbaal jatuh air mataku menanggis pilu hanya mampu ucapkaaan selamat jalan kasih ...
satu jam saja , ku telah bisa sayangi kamu" kamu di hatiku .. Namun bagiku melupakan mu butuh waktuku seumur hidupp ..
1 jam sajaa ku telah bisa sayangi kamuuu , di hatiku namun bagiku lupakan mu butuh waktu ku seumur hidup.

setelah sedih itu semakin meninggkat , kamu langsung berlari ke kamar iqbaal untuk mengambil salah satu baju yg sering di pake iqbaal di lemari iqbaal . Setelah mengambil baju itu kamu kembali menanggis .
Kamu: Iqbaal  semoga kamu tenang di alam sana , kenangan bersama kamu ga bakalan pernah aku lupain  makasih buat semuanya yg udah kamu berikan buat aku  akusayang kamu baal :')


SELESAI

aku tidak secantik mantan mantan mu dan tidak setajir gebetan gebetan kamu tapi aku janjikan jika aku dapat menjadi istri yang setia ibu yang bijak bagi anakmu dan menyayangi kedua orang tuamu


berawan com aku tidak secantik mantan mantan mu dan tidak setajir gebetan gebetan kamu tapi aku janjikan jika aku dapat menjadi istri yang setia ibu yang bijak bagi anakmu dan menyayangi kedua orang tuamu

0 komentar:

Post a Comment