Friday, October 10, 2014



Buah nangka buah dada Nggak nyangka kamu janda

Kau tau diriku menyukaimu
Kau tau diriku menyayangimu
Dan kau tau diriku peduli padamu
Bahkan aku mencintaimu

Aku tak mengerti mengapa kau berbuat demikian
Menjadikan hidupku kini menjadi tak beralasan
Hilang sudah impian dan harapan
Dan aku terpuruk dalam kekalutan

Aku mencintaimu dengan seluruh duniaku
Walau kau menganggapku bagai sebuah batu
aku tetap mencintaimu dengan seluruh duniaku
hingga sesuatu darimu mau menghampiriku

Tapi apa yang terjadi tak demikian
Sesuatu yang tak sesuai harapan
Hatiku seakan menjadi penuh beban
Karena dirimu hanya menganggapku sebagai teman

Sempat aku datang kerumah mu jauh jauh.. 
Perlu kau tahu itu dengan perjuangan penuh. 
Terkucur peluh demi bisa buktiin, 
Tapi sikap mu sayang pelan pelan matiin. 
Semangatku poll mentok sekarang kendor, 
Lihat saingan berat bawa mobil aku motor. 
Jadi timbul niat kotor ban nya ku kempesin,, 
Tapi aku ngak gitu ngelus dada sabar sabarin. 
Ya dah biarin, kayanya kamu ngak peduli, 
Padahal gorengan dijalan buatmu ku beli 
Bakwan tahu tempe mungkin ngak elit,, Tapi bisa nya beli itu bukan ku mau pelit. 
Mimpi ketinggian kali yah kamu jadi pacar,Padahal dada sama pahamu lama ku incar! 
Sudah mencoba gencar tapi tetep mentok, 
Hayoo dong jadian sayang jangan goblok.. 

meroso tresno iki gawe aku sinting,,pendati noo pusing mikir coro pontang panting. 
Ben iso hati mu ta maling iso dadi tujuan, 
Eehh sing ono malah perasaan dadi korban . 
modal ku recehan beda sama mereka yang bawa ATM,Kadang masalah materi buat semangat ku ngerem.. 
Depan rumah mu aku ngetem tiap habis isya, 
Niatnya ngajak ngapel tapi malah mati rasa. 
Nyadar kaya ku orang desa saingan orang trendy,Mungkin dirimu terima diriku pun tak sudi.
Dadi na koyo ngene mending aku mundur! 
Iso dadi pacarmu ta anggap aku gee ngelindur. 
Sebenarnya jujur aku mengejarmu cukup lelah, 
Rasa sayang yang tercurah kini berganti pasrah. 
oalah pancen susah jaluk koe iso ngerti . 
Ketimbang loro hati mending saiki golek ganti 

ohh bidadari ku kau pilihan terindah . 
Ku maju tanpa henti meski terhalang cahaya susah . 
Sampai basah lepek maksud nya mau beruntung . 
Mengejek tak pantas merenggut ku jadi linglung. 
Siap jadi pelindung seperti benteng susah di bendung . 
Langit mendung hujan turun sudah kusiapin payung . 
Jalan sering kesandung untukmu bangkit kembali. 

makan jengkol rasa teri jengki 
Bikin dongkol bikin ku keki 
Baju batik di pakai rapat 
Kamu cantik susah di dapat 
Burung gelatik burung perkutut.. 
Kamu cantik kok bau kentut.. 
Dokter sunat jualan getuk.... 
Intinya kamu jancuk.. 

Buah nangka buah dada . 
Ngak nyangka kamu janda . 
Tai lalat rasanya coklat . 
Boleh dong aku jilat . 
Ayam botak mandi susu . 
Hati ku retak jadi nya lesu . 
orang buta main petak umpet . 

Dulu cinta sekarang empet!! 

.




berawan com aku cuman butuh kamu bukan dia ataupun mereka




0 komentar:

Post a Comment