Thursday, October 2, 2014



Sudah Hamil Karena Diperkosa, Wanita Ini Juga Jadi Korban Tabrak Lari

Malang benar nasib wanita ini, sudah hamil karena diperkosa oleh 6 pemuda beberapa waktu yang lalu, kini wanita yang sudah hamil 2 bulan ini malah menjadi korban tabrak lari.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah nasib yang dialami remaja putri berinisial LY , 16 tahun. Pada 4 September 2014, remaja itu datang Polres Metro Jakarta  Selatan untuk melaporkan kasus pemerkosaan yang dilakukan enam pemuda terhadap dirinya. Namun, sebelum kasus itu terungkap, LY menjadi korban tabrak lari. 

Dilansir dari Kompas.com (15/9/2014), Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Timin Sugiyo, Korban tertabrak mobil yang melaju kencang dari arah utara ke selatan, dari Serpong ke Ciputat.

Akibat aksi tabrak lari itu, LY kini dirawat intensif di Unit Gawat Darurat, RS Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan. Saat kejadian, LY tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan. Ia berboncengan bersama adiknya.

Timin mengatakan, senggolan mobil yang melaju kencang ini menyebabkan korban kehilangan keseimbangan dan oleng. Korban pun terjatuh ke sisi kiri jalan dan tertabrak oleh sepeda motor berpelat B 6529 NET.

Pengendara motor berhenti dan menolong korban. Namun, pengendara mobil melarikan diri.  LY yang tak sadarkan diri lalu dibawa ke UGD RS Sari Asih, Ciputat.

Setelah dilakukan pemeriksaan, LY diketahui menderita beberapa luka gores di beberapa bagian tubuh. LY juga mengalami luka terbuka di paha sebelah kiri dan tangan kirinya. “Kasus kecelakaan ini masih terus didalami. Terkait dugaan kesengajaan dicelakai, belum bisa dipastikan,” pungkas Timin.

"Dia mengalami kecelakaan pada Kamis lalu sekitar pukul 15.00," kata Kepala Sub-Unit II Perlindungan Perempuan dan Anak Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Inspektur Polisi Dua Nunu kepada Tempo, Selasa, 16 September 2014. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan. LY menderita luka-luka dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat.


Akibat kecelakaan itu, polisi belum bisa meminta keterangan dari LY , baik terkait kasus pemerkosaan dan tabrak lari yang menimpanya. "Dia masih sakit," kata Nunu. Meski demikian, menurut Nunu, polisi sudah menangkap tiga dari enam pemuda yang diduga telah memperkosa korban. "Kami masih memeriksa mereka," ujarnya. 

sumber: kompas/tempo
.



berawan com penting gua baru aja nemuin sesosok tubuh di pinggir jalan mukanya jelek rambut gak karuan dan bau badan banyak panu pliss lu ping gua supaya gua yakin lu ga papa




0 komentar:

Post a Comment