Friday, October 10, 2014



Cara Mempercepat Koneksi Internet Blackberry Browser

Cara Mempercepat Koneksi Internet Blackberry Browser. Internetan dengan blackberry merupakan aktivitas yang sangat sering dilakukan oleh para pengguna blackberry. Namun ada 1 masalah yang mungkin seringkali menjadi kendala yakni lemotnya koneksi internet yang ada pada browser blackberry. Nah disini akan saya ulas secara lengkap bagaimana cara mempercepat kinerja browser blackberry saat digunakan untuk aktifitas internet. Jadi untuk teman- teman pengguna bb yang mungkin mengalami masalah lemotnya browser bb, saya sarankan untuk membaca baik- baik tips trik yang saya tuliskan ini.

Terdapat beberapa faktor yang seringkali menjadi penyebab kenapa browser blackberry anda mengalami lemot/ lambat saat digunakan untuk aktifitas browsing/ internetan. Entah itu karena sinyal/ jaringan operator selluler anda yang sinyal nya kurang bagus di lokasi anda tinggal, atau bisa juga karena faktor browser bb anda sendiri yang mungkin terlalu banyak menyimpan data history/ cache dan juga cookies sehingga menyebabkan browser bb tersebut menjadi lemot.

Salah satu tips trik dan cara mempercepat koneksi internet browser blackbery ialah dengan membersihkan / menghapus semua cache yang ada pada browser bb tersebut. Dan berikut tips trik bagaimana cara menghapus cache browser blackberry agar internetan tidak lemot/ lambat.

Cara Menghapus Cache Browser Blackberry :


  • Buka browser blackberry anda
  • Pada halaman browser, tekan tombol menu blackberry dan pilih ‘Option’
  • Setelah anda berada pada menu option, pilih ‘Browser Option’
  • Selanjutnya pilih ‘Cache Operation’
  • Disitu akan ditampilkan kapasitas ‘cache’ yang tersimpan
  • Lakuan pembersihan pada semua cache yang tercatat dengan cara memilih menu ‘Clear Cache’

Alternatif lain untuk mempercepat koneksi internet blackberry browser ialah dengan mematikan fungsi javascriptnya, untuk melakukannya, silahkan ikuti panduan berikut ini :

Buka browser blackberry

  • Tekan tombol menu dan pilih menu ‘option’
  • Pilih ‘Browser Configuration’
  • Beri ‘tanda centang’ hanya pada menu prompt to enable javascript dan use foreground dan background
  • Kelaur dan Save setting.

Dengan cara diatas, rasa lemot atau lambat yang terjadi pada browser blackberry anda akan berkurang. Terkecuali jika yang menjadi penyebab utama blackberry anda lemot berinternet bukan karena browser melainkan operator selluler yang anda gunakan. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel kami lainnya yang berisi informasi cara mempercepat loading blackberry yang lemot. Sekian dan semoga bermanfaat artikel dari kami yang berjudul Cara Mempercepat Koneksi Internet Blackberry Browser.

cara pengaturan koneksi pada bb z10 agar cepat,aplikasi untuk mempercepat koneksi internet Hp BB,mempercepat koneksi internet simpati di blackberry,mempercepat koneksi bb 8520,cara tingkatkan kinerja internet di BB,cara supaya cepat konek internet di bb 9300,cara mempercepat koneksi internet blackberry,cara mempercepat koneksi internet bb monza,cara mempercepat koneksi di bb,cara mempercepat jaringan telkomsel pada blackberry.



berawan com love you beb sayang test asuuu




1 komentar: