Friday, October 17, 2014



Malam Pertama Bagi Ahmad Raffi Nagita Slavina

Malam Pertama, Raffi Ahmad merasa bahwa tanggung jawab sebagai suami cukup berat. Ia menjadi kepala keluarga. Kondisi dan situasinya bakalan berbeda ketika masih menyandang status bujangan.
"Untuk saya selanjutnya berubah jadi laki-laki yang bertanggung jawab. Saya sudah punya istri. Karena saya sudah menikah jadi tanggung jawab saya sebagai laki-laki berat," ucapnya, Jumat, (17/10/2014), dalam jumpa pers setelah akad nikah di Ritz Carlton, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta.
Meski menyadari tanggung jawabnya besar, bukan berarti Raffi membatasi ruang gerak atau aktivitas istrinya, Nagita Slavina alias Gigi. Rupanya ia memberikan kebebasan sepenuhnya kepada Gigi melakukan apa saja.
"Setelah ini terserah Nagita mau seperti apa. Entah jadi ibu rumahtangga atau dia mau kerja, tetap saya akan support. Yang penting saya enggak akan melarang-larang," lanjutnya.
Namun, ia meminta satu hal. Apapun yang menjadi kegiatan Gigi kelak, tetap dikomunikasikan dengannya. Jangan ada lagi yang ditutup-tutupi.
"Intinya saling komunikasi," tandasnya.



Tips Romantis Malam Pertama Menurut Pasangan Artis

Setelah pesta pernikahan tentu lelahnya badan dan pikiran tak membuat hasrat meredup. Segala lelah persiapan pesta pernikahan terbayar dengan malam pertama yang indah. Bangun nuansa romantis malam pertama Anda dengan:
1.   Menciptakan suasana romantis di kamar pengantin. Baik di hotel maupun di rumah, lilin punya kesan romantis yang kuat. Atau bisa pula nyalakan lampu bercahaya redup.
2. Musik lembut atau lagu-lagu romantis kesukaan akan mengurangi ketegangan menantikan ”pertarungan” malam pertama.
3.  Jika Anda bermalam pertama di rumah, tentunya masih banyak tamu ataupun saudara yang menginap. Pastikan untuk mengunci pintu untuk menghindari ”gangguan” yang tak diinginkan.
4.  Lingerie seksi pasti makin membuat malam ini tak terlupakan.
5.  Percaya diri, buat pasangan nyaman berdekatan dengan Anda.
Making love perdana ini juga bisa menjadi waktu untuk saling mengenal pasangan lebih dekat. Karena baru pertama kali, mungkin hubungan seksual masih terasa canggung dan grogi. Namun seperti orang belajar menyetir, makin lama makin mahir. Makin mengenal satu sama lain maka akan lebih mudah untuk saling melayani dan memuaskan. Keterbukaan amat penting agar kenikmatan surga dunia ini tak hanya jadi monopoli satu pihak saja. Sampaikan pada pasangan bagaimana Anda ingin disentuh. Beritahukan bagian mana yang membuat Anda hot. Tak perlu ragu, laki-laki akan amat senang  dan terangkat egonya ketika bisa membuat Anda lemas dalam kepuasan.



berawan com Jangan Lewatkan Siaran Langsung Malam Pertama Ahmad Raffi Nagita Slavina Hanya Di TransTV



0 komentar:

Post a Comment