Thursday, October 2, 2014



Apa Sich ini artinya? Kumpulan Kata-Kata Slang Yang Perlu Kamu Tahu

AFGAN
Kata ini familiar di forum jual beli online. Afgan berarti sadis, yang diambil dari hits single-nya yang berjudul Sadis.

Iklan: Jual cepat HP Samsul, 1, 3 jt bisa nego no afgan.

Amsyong
Amsyong berasal dari bahasa cina yang secara harafiah berarti “luka dalam” (gak usah ditambah butiran debu ya!), yang dalam bahasa slang bisa berarti, rusak, apes, atau rugi.

“Amsyong dah gue dapet dosen pembimbing Pak Edi yang killer itu.”


Bacol
Kependekan dari bahan coli. Coli sendiri artinya onani masturbasi. Bacol berarti sesuatu atau seseorang yang dijadikan bahan untuk berfantasi ria saat masturbasi.

Jono: “Eh Jen, boleh minta foto lo gak, satu aja?”
Jeni: “Mau buat apaan? Ngusir tikus?”
Jono: “Bukan, cuma buat bacol aja kok.”


Mbois
Mbois atau Bois (bacanya sama aja) adalah kata yang  populer di daerah Jawa Timur yang berarti keren atau cool bagi cowok. Konon kata mbois berakar dari bahasa inggris boyish.

“Gimana, cuk, aku udah keren belom nih buat jalan ke mal?”

“Wah, kamu mbois banget, cuk!”


Tulisan Kata-Kata yang Perlu Kamu Tahu Lainnya:
  1. Kalian Ngomong Apa Saya Tidak Mengerti
  2. Aku Jadi Terharu Baca Status Kamu Beri Kami Kesabaran Yaa Allah
  3. Kalo Gak Peduli Kenapa Lu Komentar
  4. Sebentar Gan Ane Tanya Simbah Dulu
  5. Isis Pakai Kipas Angin
  6. Ciee.. Ciee.. Sekali Lagi Ciieee
  7. Itu Muka Apa Gorengan
  8. Lelaki Sejati Tidak Foto Foto Sendiri
sumber: hipwee dot com

berawan com aku jadi terharu baca status kamu beri kami kesabaran yaa allah




0 komentar:

Post a Comment