Thursday, October 2, 2014



Apa Sich Ini Artinya? Kumpulan Kata-Kata Slang Yang Perlu Kamu Tahu

Jancuk
Jancuk mulanya adalah kata makian yang kini udah bergeser ke arti yang lebih luas yang bisa dipakai untuk mengumpat, menunjukkan keakraban dan kekaguman.

“Jancuk, aku lagi gak punya duit nih, cuuk. Pinjem duitmu sini.”
“Jancuk, sama cuk! Duitku tinggal selembar, heuheuheu.”


Jauhgenik
Plesetan dari fotogenik, jauhgenik maksudnya dari jauh cakep, dari deket ancur. Ada juga backgenik dan sampinggenik yang punya arti serupa, cuma beda posisi aja.

“Wah, tuh cewek kayaknya cakep, bro.”
“Ah, dia sih jauhgenik, kalo pas jauh aja cakep.”


Kacang
Lema kacang ini punya beberapa arti. Yang pertama berarti tidak acuh. Kacang juga bisa merupakan singkatan dari kakean cangkem alias banyak omong. Dan arti kacang yang ketiga adalaah…. — ada yang gak tau? — ya, kacang bisa berarti klitoris wanita.

A: (Cerita ngalor ngidul)
B: … (Gak dengerin, sibuk main game)
A: “Ah, payah lo, gue dikacangin mulu!”


Tulisan Kata-Kata yang Perlu Kamu Tahu Lainnya:
  1. Kalian Ngomong Apa Saya Tidak Mengerti
  2. Aku Jadi Terharu Baca Status Kamu Beri Kami Kesabaran Yaa Allah
  3. Kalo Gak Peduli Kenapa Lu Komentar
  4. Sebentar Gan Ane Tanya Simbah Dulu
  5. Isis Pakai Kipas Angin
  6. Ciee.. Ciee.. Sekali Lagi Ciieee
  7. Itu Muka Apa Gorengan
  8. Lelaki Sejati Tidak Foto Foto Sendiri
sumber: hipwee dot com


berawan com sebentar gan ane tanya simbah dulu




0 komentar:

Post a Comment