Thursday, October 2, 2014



Apa Sich Ini Artinya? Kumpulan Kata-Kata Slang Yang Perlu Kamu Tahu

Sebabut
Kependekan dari sebatang baru cabut. Artinya ngabisin sebatang rokok dulu sebelum meninggalkan tempat.

“Udah sore nih, cabut yuk! Cewek gue ngambek lagi nih ntar.”
“Sebabut lah, Bro.”


Semok
Semok berarti tubuh seksi yang cenderung berisi.

(Liat cewek lewat) “Buset Bro, semok amat tuh cewek yak!”


Temon
Temon adalah bahasa Jawa slang dari wedok alias cewek.

“Wah, nang kene jebule akeh temon ayu yo!” (“Wah di sini ternyata banyak cewek cakep yak!”)


Woles
Woles berasal dari kata selow yang dibalik. Artinya santai atau tenang.

(Lagi di mobil)
“Bro, nyetirnya buruan dikit dong.”
“Woles, bray, masih keburu kok.”

“Woles sih woles, gue kebelet boker nih!” (Dan kemudian kecepirit lah dia.)



Tulisan Kata-Kata yang Perlu Kamu Tahu Lainnya:
  1. Kalian Ngomong Apa Saya Tidak Mengerti
  2. Aku Jadi Terharu Baca Status Kamu Beri Kami Kesabaran Yaa Allah
  3. Kalo Gak Peduli Kenapa Lu Komentar
  4. Sebentar Gan Ane Tanya Simbah Dulu
  5. Isis Pakai Kipas Angin
  6. Ciee.. Ciee.. Sekali Lagi Ciieee
  7. Itu Muka Apa Gorengan
  8. Lelaki Sejati Tidak Foto Foto Sendiri
sumber: hipwee dot com

berawan com lelaki sejati tidak foto foto sendiri




1 komentar: