Thursday, October 2, 2014



Apa Sich Ini Artinya? Kumpulan Kata-Kata Slang Yang Perlu Kamu Tahu

Mbribik
Mbribik berasal dari bahasa Jawa yang bisa diartikan menggoda atau ngegebet, bisa juga diartikan membujuk atau melakukan persuasi. Kalo bribikan artinya gebetan atau lawan jenis yang lagi kamu incar.

“Gimana skripsimu udah di-acc belum?”
“Aku lagi mbribik dosenku nih biar cepet diurus.”



Cabe-cabean
Cabe-cabean atau cabe berasal dari singkatan cewek alay bahan ewean. Cabe-cabean sendiri berarti cewek ABG yang dandanannya norak  dan gak sesuai umur yang kadang bisa dijadikan teman kencan semalam atau sebagai piala yang dipertaruhkan dalam arena balap liar. Biasanya cewek-cewek ini gak jauh-jauh dari 3B: BB, behel dan bentor (hehehe).

Cabe-cabean ini juga punya temen yang disebut terong-terongan, yaitu remaja cowok dengan dandanan alay yang punya perilaku berisiko. Sementara, hibrida dari cabe-cabean dan terong-terongan ini adalah terong dicabein alias terong balado, yaitu remaja cowok yang berdandan dan berperilaku ala banci.

“Sob, nonton balap liar yuk, siapa tau ada dapet kenalan cabe-cabean.”


Dajal
Dajal di sini bisa berarti setan/iblis, atau merujuk pada pembuat onar.

“Eh, menurut lo, gue ganteng gak?”
“Ih amit-amit! Muka lo udah kayak dajal gitu!”


Tulisan Kata-Kata yang Perlu Kamu Tahu Lainnya:
  1. Kalian Ngomong Apa Saya Tidak Mengerti
  2. Aku Jadi Terharu Baca Status Kamu Beri Kami Kesabaran Yaa Allah
  3. Kalo Gak Peduli Kenapa Lu Komentar
  4. Sebentar Gan Ane Tanya Simbah Dulu
  5. Isis Pakai Kipas Angin
  6. Ciee.. Ciee.. Sekali Lagi Ciieee
  7. Itu Muka Apa Gorengan
  8. Lelaki Sejati Tidak Foto Foto Sendiri
sumber: hipwee dot com



.




berawan com kalian ngomong apa saya tidak mengerti




0 komentar:

Post a Comment