Friday, October 10, 2014



Bagaimana sih menghadapi pacar yang cuek

Bagaimana sih menghadapi pacar yang cuek ?? Pertanyaan itu selalu menjadi trending topik saat kita sedang pacaran dengan seseorang. Sudah pasti Berawan’ers memerlukan rasa sabar yang benar-benar tahan banting. Ibaratnya cuma ada dua pilihan saat menghadapi pacar yang cuek, yaitu putus atau tetap jalan. Dari pada pusing mikiran hal itu mendingan coba aja 8 cara jitu dalam menghadapai pacar yang cuek, dibawah ini.

8 Cara Jitu Dalam Menghadapi Pacar Yang Cuek


1. Berusaha untuk selalu ada, saat pacar Berawan’ers  membutuhkan kehadiran Berawan’ers .
Sebenarnya hal ini paling wajib harus Berawan’ers  lakukan. Kenapa ? Karena ini merupakan salah satu jalan untuk bisa membuat pacar kita semakin yakin, kalau seberapa cueknya dia, Berawan’ers  siap berada disampingnya.

2. Kesabaran serta Kepercayaan
Yang namanya kepercayaan ketika menjalin relationship sangatlah penting dan diperlukan. Terutama saat menjalin relationship dengan sosok orang yang cueknya 1000%. Sudah pasti Berawan’ers harus menjadi pribadi yang memiliki rasa sabar lebih tinggi lagi. Secuek-cueknya pacar, pada kenyataannya dia itu sangatlah care terhadap Berawan’ers . Hanya saja dia tidak menunjukannya saat berada di depan Berawan’ers .

3. Ikhlas juga Tulus
Hal awal yang harus diperhatikan dalam menentukan sikap cuek ini yaitu dengan belajar mengutaran pendapat Berawan’ers  mengenai rasa cuek pacar. Sebuah resiko yang harus ditanggung saat Berawan’ers  menjalin relationship bersama orang cuek yaitu harus berusaha untuk ikhlas juga tulus.

4. Selalu Positif Thinking
Jangan pernah mempunyai pikiran yang negatif tentang pacar Berawan’ers . Lebih baik mencoba untuk berdoa agar hatinya dapat terbuka sehingga bisa lebih peduli dan memberikan perhatian kepada Berawan’ers.  Ingat, segala sesuatu selalu ada hikmahnya.

5. Jangan Membalas Rasa Cuek Dengan Cuek Lagi
Hal diatas harus lebih diperhatika, jika pacar Berawan’ers  sangat cuek, usahakan jangan pernah ikutan menjadi cuek juga. Kalo misalnya kalian berdua saling cuek, lebih baik akhiri saja relationshipnya. Usahakan untuk selalu saling melengkapi kekurangan. Coba pahami sikapnya lebih dalam, siapa tau ada faktor tertentu yang menyebabkan dia menjadi cuek.

6. Mencari Jenis Kegiatan Yang Dapat Mempersibuk Diri
Supaya pikiran kita tidak terlarut dengan kecuekan pasangan, lebih baik Berawan’ers coba untuk mendapatkan kegiatan lain yang mungkin dapat merubah rasa badmood menjadi happy. Coba isi waktu badmood Berawan’ers  dengan kegiatan – kegiatan yang lebih berguna dari sekarang.

7. Keep Contact
Berawan’ers  seberapapun cueknya dia usahakan untuk selalu menjalin komunikasi dengannya. Berawan’ers  bisa tetap menjadi diri sendiri dengan segala kekurangannya dimana Berawan’ers  selalu memberikan perhatian dan kabar ke dia.

8. Mencoba Untuk Berterus Terang
Coba beritahu pacar Berawan’ers , jika Berawan’ers  sangat tidak menyukai sikapnya yang cuek. Katakan supaya bisa lebih peka kepada pasangannya sendiri. Mudah-mudahan saja pasangan Berawan’ers bisa menjadi sadar dan mau merubah sifat bawaannya yang cuek itu.

Bagaimana ? kira-kira 8 Cara Jitu Dalam Menghadapi Pacar Yang Cuek sudah bisa Berawan’ers terapkan ?. Semoga saja setelah Berawan’ers membaca tulisan diatas dapat memberikan manfaat. Pada intinya sih, segala keputusan ada dalam diri Berawan’ers  sendiri.

Ingat !!! jangan pernah mengeluh, so berjalan seperti biasanya. Manusia itu tidak ada yang sempurna, seberapa cueknya dia, jika memang jodoh pasti jadi milik Berawan’ers selamanya. Yakinkan dalam hati Berawan’ers , sebenarnya dia itu tidak cuek cuma sifat dia memang seperti itu. Dibalik rasa cueknya terdapat rasa sayang yang menggunung.
.



berawan com berani ping kita jadian




1 komentar: