Friday, October 17, 2014



Nagita Slavina itu Mirip Yuni Shara

Tali asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad memang sudah kandas di persimpangan jalan. Hubungan yang mereka bina selama bertahun - tahun menjadi sepasang kekasih harus berakhir. Dalam waktu dekat ini Raffi akan menikahi Nagita Slavina.
Ternyata hubungan Yuni dan Raffi membaik. Buktinya, Raffi sudah memperkenalkan calon istrinya itu kepada Yuni. Perkenalan ini bagai pertemuan teman lama. Ya, Raffi dan Yuni bertemu selama dua tahun tak jumpa.
Janda beranak dua ini mengunggah foto keakrabannya bersama presenter acara musik Dahsyat itu dan juga Gigi sapaan Nagita Slavina melalui instagram miliknya.
"Alhamdulillah selama 2 tahun enggak pernah ketemu. Dan seneng bisa ngobrol dengan calon pengantin (Raffi dan Gigi," tulis Yuni Shara pada keterangan foto yang dipublikasikannya ke jejaring media sosial pada Kamis (26/9/2014).
Dalam foto itu kakak dari Krisdayanti ini berpose bersama mantan kekasihnya sambil melontarkan senyum manis di lesung pipinya. Ia juga foto bersama calon istri Raffi, mereka tampak terlihat akrab




berawan com Kenangan Yuni Sara Ahmad Raffi Nagita Slavina menikah ganteng sexy cantik sayang saling mencinta artis


Kenangan Yuni Sara Ahmad Raffi Nagita Slavina












0 komentar:

Post a Comment