Wednesday, May 7, 2014


Aku disini ingin selalu menyapamu tapi aku takut bila nanti kamu sudah lupa sama aku dan berkata kamu siapa


Menenangkan Diri

"Hai Kamu"

Mungkin itulah reka-reka pertama ku untuk menyapa, mendapat balasan darimu adalah kebahagianku. Hati ku akan menari, isi perutku bergerak seperti ada kupu-kupu mengitari, lalu detak jantungku jadi tak berirama tapi bisa dinikmati. Ah aku ini, benar-benar penghayal paling nyata.

Jika kenyataannya semua yang pernah kita lalui bersama kemarin sebelum hari ini tidak kau ingat dengan baik hingga acuh yang kau balaskan pada sapa ku barusan, mungkin kupu-kupu di perutku meng-ulat menggerogot kecil-kecil setiap desir, setiap detak jantung satu satu hilang tetap hidup tapi mati rasa (lagi).

Jika tanpa mu (seharusnya) aku tenang.
Tak ada yang harus diam-diam ku intai kemana saja kau hari ini? dengan siapa sarapan pagimu, dan tidak akan ku ikuti terus update sosial mediamu. Mencari makna disetiap tulisanmu, mengkaitkannya dengan keberadaanku. Ah sial.

Jika tanpa mu (seharusnya) aku senang.
Bukan kah kau lebih sering membuatku marah? Merusak mood ku dengan canda anehmu, lalu menyakiti dengan tiba tiba pergi? Malah ku temui kau bersama peri barumu lagi?

Jika tanpa mu (seharusnya) aku menang.
Aku tidak menganggap ini sebuah permainan, tapi lihatlah aku selalu bisa menjadi pihak yang kalah, meski aku bukan yg salah.

Tak ada harapan yang terlalu tinggi, tak ada doa yang tak tahu diri. Cukup ijin kan aku tenang, hingga merasa senang dan menjadi pemenang. Bersamamu.

berawan com aku disini ingin selalu menyapamu tapi aku takut bila nanti kamu sudah lupa sama aku dan berkata kamu siapa


Berawan Com aku disini ingin selalu menyapamu tapi aku takut bila nanti kamu sudah lupa sama aku dan berkata kamu siapa


0 komentar:

Post a Comment