Sunday, May 4, 2014

aku sudah lelah bersama mu tapi bayangan mu tak bisa kuhapus dari ingatanku

Sembunyikan Rindu
Dan lagi, ada isak tentangmu dini hari ini.
Mungkin sudah yang kesekian kali aku seperti tak tahu diri, masih berani merindukanmu yang sudah menyuruh berhenti.
Kau tahu ini bukan kuasaku lagi untuk menahan ataukah melepaskan mimpi yang kesemuanya tentang kamu lagi.
Ada aroma kamu yang terlalu kuat di sini, di ruang udaraku sehari-hari yang menolak ku kemasi.
Jangan kira aku tak sedang berusaha, aku sekuat tenaga untuk percaya bahwa kamu tak ada. Bahwa kamu, sudah pergi lebih dulu sebelum sempat ku duga.
Semakin kuat berusaha, semakin banyak harus kehilangan air mata, bahkan aku hampir lelah mencoba. Kamu tetap saja seperti ada.
Hadirmu dalam kenang ternyata lebih melukai ketimbang ketakhadiranmu dalam kenyataan, kenangan tentang kamu selalu menyesakkan jika muncul di waktu sekarang.
Dan akhirnya mengatasi sendiri setumpuk rindu membuatku kepayahan bernafas di atas kenyataan.

Jika kamu bahkan sudah muak diam-diam ku rindukan akan ku tata ulang agar lebih rapi ku sembunyikan.
Kau tak perlu khawatir, akan selalu ada ruang batas di mana ku simpan kerinduan agar tak muncul sampai di kamu.
Aku selalu ragu mengumbar rindu, takut kamu akan merasa terganggu.
Ku simpan sendiri dulu, ku kirimkan bersama doa yang tiap malam ku panjatkan untukmu.
Sudah cukup merindukanmu dalam doa saja, semoga kamu tak menjadi terusik karenanya.


berawan com aku sudah lelah bersama mu tapi bayangan mu tak bisa kuhapus dari ingatanku

0 komentar:

Post a Comment