Friday, May 9, 2014

aku takin kamu tidak akan selingkuh aku harap kamu bisa menjaga kepercayaan aku ini



... kau selingkuhi dirinya ...

“pssttt … dah dengar kabar terbaru ? suaminya si A dah jalan dengan wanita lain, dah menurut pengakuan A; dia sudah tahu suaminya melirik wanita lain sejak usia kandungannya berjalan 2 bulan hingga sekarang bayinya sudah berusia 3 bulan dan lelaki itu perlahan tapi pasti mulai melangkahkan kaki keluar dari lingkaran bathin dengan anak istrinya sendiri….”
ini sih bukan berita baru, dan gak bikin kaget seperti rencana perceraian sahabat baik saya minggu kemarin. kasihan sungguh kasihan dirimu sobat, cobaan apalagi yg kan kau hadapi setelah pertarungan yg harus kau lewati untuk mendapatkan dirinya tapi kenyataan pahit dia malah mencampakkan dirimu.

jahanam kau lelaki hidung belang (tapi beberapa kali bertemu tak kelihatan belang di hidung suamimu ? apa berselubung topeng ?)

entah sampai kapan kau bisa bersabar untuk tak membalaskan sakit hatimu dan membesarkan anak yg telah lahir dengan segala jerih payah dan kasih sayangmu. 

"akankah kau kembali padaNya yg selalu menantimu dengan penuh kasih tuk merengkuh tubuhmu dengan kehangatan ?" tanya yg blom kau jawab …

atas alasan apa orang berselingkuh ? beberapa waktu lalu saya pernah menuliskan fenomena berselingkuh di lembaran ini juga.


berawan com aku takin kamu tidak akan selingkuh aku harap kamu bisa menjaga kepercayaan aku ini

0 komentar:

Post a Comment