Friday, May 9, 2014

bagi para jomblo dimalam minggu jangan banyak menangis karena akan ada malam minggu berikutnya yang lebih mengenaskan


Nikmatnya Jomblo versi GUE!
Siapa bilang jadi jomblo itu tidak meng-enak-an. Gue posting ini bukan berarti gue mau “cuci tangan” lho. Dan jangan tanya berapa tahun gue jomblo. Deal ya. Ada beberapa kenikmatan menjomblo yang menurut gue itu bener-bener enak. Enak tidak untuk selamanya. Enak hanya untuk saat ini. Kalau saatnya gue memang diharuskan untuk mempunyai pasangan hidup, itu beda lagi.

Mungkin ini menurut pandangan gue dari temen-temen gue yang tidak jomblo.

Apa ya ..
Hmmm .. Ga nemu
Aduh udah kepikiran lho dari tadi
Sumpah , tadi itu udah ke-save semua dalam otak
Mana nikmatnya?
Aduh aduh aduh … Kok ga muncul
Woi dari 1-6 belum ada nikmatnya
Sumpah gue lupa !
Au ah
Jadi, nikmatnya JOMBLO menurut elo apa? GA ADA??
Aduh mendadak lupa. Padahal tadi udah ke-save manis di otak gue. Ya, jadinya ga tau deh nikmatnya JOMBLO apaan!?!?! Sorry deh!

Besok gue posting deh nikmatnya jomblo versi gue!


berawan com bagi para jomblo dimalam minggu jangan banyak menangis karena akan ada malam minggu berikutnya yang lebih mengenaskan

0 komentar:

Post a Comment