Friday, May 9, 2014

if we wait until we are ready we will be waiting for the rest or our lives


Jakarta - Tiap wanita pasti ingin terlihat sempurna di hari pernikahannya. Maka tak heran, biasanya mereka akan diet ketat untuk menurunkan berat badan demi tampil cantik di hari besarnya. Namun, bagaimana jika diet harus memakan waktu sampai bertahun-tahun?

Kirsty Thomson, wanita asal Callander, Skotlandia ini membuat sang tunangan menunggu sampai tujuh tahun agar tubuhnya muat di gaun pengantin size 10 atau M. Saat bertunangan dengan sang kekasih, Lindsay McEwan, wanita 26 tahun itu memiliki berat badan 238 pound atau sekitar 107 kilogram.

Kirsty memang menerima lamaran Lindsay, tapi ia tidak mau menentukan tanggal pernikahan sampai ia cukup kurus untuk gaun pengantin impiannya.

"Lindsay sangat sabar dan terus bertanya kapan tanggalnya selama tujuh tahun. Aku tidak mau menentukan tanggal karena aku tidak mau dijuluki 'pengantin gemuk'. Aku mencoba semua diet tapi aku selalu lapar dan tidak bisa menyudahinya," ungkap Kirsty yang dikutip Daily Mail.

Kegemukan Kirstin berawal saat ia menjadi pelayan hotel. Saat itu, ia menjabat sebagai kepala pelayan dengan seluruh makanan enak yang selalu tersedia di ruang akomodasi karyawan. Demi impiannya untuk kurus, Kirsty pun pindah kerja di bagian farmasi. Menurutnya, langkah ini membuat ia bisa hidup sehat. Hasilnya, selama tujuh tahun itu ukuran bajunya turun dari size 22, dan kini size 10.

"Lindsay dan aku bekerja di hotel dan tempat kami selalu penuh dengan fish and chips, masakan China, dan India. Jadi kami terus makan seluruh makanan berlemak itu. Kemudian aku bekerja di farmasi 3,5 tahun terakhir dan memulai hidup sehat," tutur wanita 26 tahun itu.

Setelah berhasil mengurangi beberapa kilo lemak, Kirstin semakin terobsesi menjadi kurus. "Aku memesan gaunku dari sebuah label Amerika bulan April, dan barang datang bulan Juni. Tapi sebelum pesta, gaun masih belum cukup sehingga aku harus mengurangi 4 inci lagi. Tapi itu mudah. Makin banyak berat yang aku kurangi, aku makin terobsesi," tutupnya.




berawan com if we wait until we are ready we will be waiting for the rest or our lives

0 komentar:

Post a Comment