Friday, May 9, 2014

jika wajah yang membuatmu jatuh cinta bagaimana caramu mencintai Tuhan yang tidak dapat dilihat



 Pacar penghianat
Pada waktu itu ada 2 orang yang menjalin ikatan cinta. Fariz itulah nama pasangan laki-laki dan Reva adalah kekasihnya . Reva adalah cewe yang dilahirkan buta. Waktu itu Fariz dan Reva sedang ada di taman. Fariz bertanya kepada Reva ” Jika aku juga buta apakah kamu mau tetap menjadi pacar ku ?” Reva menjawab ” Aku akan tetap cinta kepada mu sampai kapan pun.” “Sungguh ?” tanya Fariz “Ya, aku bersungguh-sungguh aku akan mencintai mu sampai akhir hayat ku !” kata Reva meyakinkan. Berbulan -bulan telah berlalu ……….. Reva menjalani oprasi cangkok mata. Dan ketika Reva bisa melihat seluruh dunia ternyata Fariz juga buta. Reva berkata pada Fariz ” Pantas kamu mau pacaran dengan orang buta seperti saya, ternyata kamu juga buta” Fariz hanya diam dan menangis hatinya sangat terluka. Reva berkata lagi “Mulai saat ini aku udah gak pu ya rasa cinta sama kamu ” Fariz hanya diam lagi. “Tapi kamu dulu pernah berjanji kepada ku bahwa kamu akan menerima aku apa adanya” Fariz akhirnya angkat bicara. ” Itukan dulu bukan sekarang ” tegas Reva.
Ternyata yang mencangkokan mata untuk Reva adalah Fariz dan Reva baru tau itu setelah Fariz meninggal , karena sakit setelah mendonorkan matanya kepada Reva. Reva sangat menyesal sekali.

berawan com jika wajah yang membuatmu jatuh cinta bagaimana caramu mencintai Tuhan yang tidak dapat dilihat

1 komentar: