Friday, May 9, 2014

lo butuh gue selalu ada buat lo gue butuh lo apa lo selalu ada buat gue mikir


Rapopo kok, mas.
Kamu, dengan rasa tak berdosa terus menghantuiku.
Aku, dengan segala kelemahanku mengikuti permainanmu.

Kenapa, sih?
Kamu itu egois.
Kamu melakukan apapun yang kamu mau, tanpa sedikitpun memikirkan perasaan gadis bodoh yang menyayangimu.

Kamu membuatku jadi orang paling bahagia di dunia, dengan senyum dan canda yang menghangatkan.

Tapi, dengan senyum dan canda yang menghangatkan itu pula, kamu membuatku menjadi orang paling menyedihkan di dunia.

Hampir saja aku salah tafsir, kalau aku tidak ingat sudah tidak ada ‘kita’ diantara kita.

Sekali lagi, kamu itu egois.
Ingin sekali aku teriakkan di depan wajahmu, kamu itu egois.

Aku ingin sekali menjauh darimu, tapi sekali lagi, aku lemah.

Aku bisa meyakinkan diriku bahwa jiwaku sudah tidak padamu.
Tapi dengan satu sapa ‘hai’, kamu meruntuhkan segala pertahananku.

Kamu tahu, kan, aku tidak bisa menjauh darimu.
Jadi kumohon, jangan buai aku dengan kenyamanan kalau memang sudah tidak ada ‘kita’.

Aku? Aku tidak apa-apa.
Serius, aku tidak apa-apa.
Aku disini, kapanpun kamu butuh.

berawan com lo butuh gue selalu ada buat lo gue butuh lo apa lo selalu ada buat gue mikir

0 komentar:

Post a Comment