Sunday, May 4, 2014

lebih baik nakal tapi jujur daripada baik tapi munafik

Bunga? pret. (bukan bunga absana haha)
aku kayanya pernah cerita ini bukan ya? kayanya belum ya? atau udah? haha mau udah atau belum yang jelas tiba-tiba aku kepengen cerita ini lagi.

jadi ya dulu aku pernah suka ama cowok dari kelas 2 SMP, itu si jono. inget ga? yang pernah aku ceritain di post "jono? pret." itu loh haha. nah kan ya sampe SMA aku masih suka banget ama tuh orang, jadi otomatis aku cerita ama sahabat baru di SMA, sebut saja namanya Bunga (nama sengaja disamarkan, takutnya ada skandal gitu deh). aku cerita mungkin hampir setiap hari tentang jono. pasti dia sadar dong orang yang aku suka siapa namanya? jon?-ooooooooo.

nah pada suatu hari, smada ada pensi. tiba-tiba indra nongol, seneng dong gue, trus ngasitau si bunga. dan ga disangka-sangka, jono minta nomer hp bunga! sakit ya? sakit bangeeet. aku gatau maksudnya jono apa, ya mungkin cuma mo bikin aku jealous (WOOOOO). tapi dahsyatnya ya, SI BUNGA GATAU DIRI MAU AJA DIDEKETIN AMA JONO TANPA PEDULIIN PERASAANKU. PERASAAN SAHABATNYA.

and you guys know what? SI BUNGA SUKA AMA INDRA. dan yang super dahsyatnya lagi nih ya, SETIAP HARI DIA CERITA TENTANG JONO KE AKU DENGAN BERBINAR-BINAR. dia kaya orang amnesia ya? atau sok ngga inget apa-apa? EMANG YANG KEMAREN-KEMAREN GUE CERITAIN KE ELO ITU SIAPA, HAH?!

SAKITNYA HATI BOS.


berawan com  lebih baik nakal tapi jujur daripada baik tapi munafik gadis cewek merokok

1 komentar:

  1. mana ada nakal itu bersifat baik. ya nakal itu buruk. ga sekolah kayanya.

    ReplyDelete