Thursday, May 1, 2014

sekali lagi kau bilang sholat biar ganteng ku pukul kau kira masjid itu salon apa

“IBADAH”


banyak sih yang bilang, kita melalkukan ibadah ini supaya ini.. supaya ituu.. kurasa ibadah dan amal perbuatan baik itu dilakukan mengiat bahwa manusia diciptakan harus bersyukur.sebagaimana nabi muhammad , diciptakan dengan jaminan masuk surga saja masih melakukan ibadah yang luar biasa sebagai bentuk rasa syukur.
dan bahkan amalan sunah yang kita lakukan sebenarnya mendekatkan diri kita kepada sang pencipta. jika dunia yang kita minta maka dunia pun akan diberi sama allah, tapi kita gak bakal dikasi akhirat. 
Tapi jika kita minta kebaikan akhirat, maka kebaikan dunia juga otomatis dapat.

dari ceramah yang saya dengar…

"urusan dunia itu kelar satu tumbuh 100, kelar 100 tumbuh 1000 danseterusnya takan pernah habis, utamkan allah, allah lagi allah lagi, disini bukan berarti kita hanya berdoa saja tanpa usaha, percayalah bahwa segala sesuatu usaha dengan mengawalinya "berdoa" maka sesuatu itu akan berkah..

dialquran juga bilang, jika engkau mengingat allah, maka allah mengiat engkau. dan allah juga lebih dekat dari pada nadi kita.

ntah mengapa, orang yang diberi kehidupan mereka enggan sholat atau melakukan ibadah yang memang menjadi kewajibanNya sebagai makhluk ciptaan allah dengan alasan “mencari jati diri” . sejujurnya agak risih dengan laki-laki atau siapapun yang dengan sengaja meninggalkan sholat, puasa, atau bahkan mengaji. walaupun se kaya raya apapun sehebat apapun kalau sholat, puasa, zakat atau bahkan amalan lain enggan dilakukan.semoga mereka dibukakan pintu hidayahnya, agar bisa selalu mengingat-MU.


berawan com sekali lagi kau bilang solat sholat biar ganteng ku pukul kau kira masjid mesjid itu salon apa

0 komentar:

Post a Comment