Thursday, July 10, 2014


Bulu mata yang lentik dapat mempercantik mata kita, tapi perlu diperhatikan pemilihannya ya. Bisa-bisa kalau salah pilih akan menjadi tidak match dengan bentuk mata kita

1. Jika Anda memiliki mata yang kecil
Mata Anda adalah fitur wajah yang paling kecil, jadi pilihlah bulu mata yang akan membuat mata Anda terlihat lebih besar. Pilih bentuk bulu mata yang paling alami dan tidak terlalu tebal karena bulu mata palsu yang tebal dan berat justru akan membuat mata Anda terlihat lebih kecil.

Jika Anda ingin mata terlihat lebih besar, pilih bulu mata palsu jenis individual lashes. Dengan bentuk kumpulan kecil bulu mata, individual lashes memiliki efek paling alami dibandingkan jenis bulu mata palsu lainnya. Selain itu, bulu mata palsu ini juga dapat membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan berbentuk.

Ambil satu atau dua individual lashes, lalu tempelkan dekat bulu mata Anda di sudut terluar mata dengan menggunakan lem bulu mata. Setelah mengering, lentikkan bulu mata dengan menggunakan penjepit, lalu beri maskara untuk menyatukan bulu mata palsu dengan yang asli.

Jika Anda memiliki bulu mata yang jarang, Anda bisa mengisi lebih banyak bulu mata pada sudut-sudut mata agar mata Anda tampak lebih berbentuk dan besar.

2. Jika Anda memiliki mata yang besar
Mata Anda jelas menjadi fitur yang paling mendominasi di wajah Anda, sehingga Anda dapat memilih bulu mata palsu yang lebih penuh dan lebih tebal. Semakin tebal dan penuh bulu mata palsu yang Anda pilih, mata Anda akan terlihat semakin kecil. Tapi ingat, bulu mata palsu yang tebal akan membuat garis bulu mata terlihat lebih tebal.

Anda bisa memilih jenis strip lashes untuk tampilan lebih dramatis karena bentuknya yang tebal berimbang di setiap sisi bulu mata. Anda pun dapat memilih ketebalan bulu mata yang Anda inginkan. Atau, Anda bisa memilih three-Quarter lashes untuk tampilan lebih natural karena di bagian dalam mata tampak bulu mata yang menyilang agar bulu mata terlihat lebih tebal, sedangkan di bagian luar bulu mata palsu tertata rapi.

3. Jika Anda memiliki mata yang bulat
Memiliki bentuk mata bulat adalah anugerah tersendiri untuk Anda karena Anda cukup memberikan strip lashes dengan ketebalan sedang. Bahkan, dengan hanya menempelkan satu atau dua individual lashes, mata Anda akan terlihat lebih panjang.

4. Jika Anda memiliki mata almond
Anda beruntung memiliki bentuk mata almond, karena semua jenis bulu mata palsu dapat mempercantik mata Anda.

Selain memperhatikan bentuk bulu mata palsu, maka harus juga memperhatikan warna bulu mata palsu yang kita pilih:
1. Jika agan memiliki warna rambut yang cenderung terang, pilih bulu mata palsu dengan warna light brown.
2. Jika warna rambut gelap, pilih bulu mata palsu dengan warna dark brown atau hitam.
3. Untuk pesta atau penampilan yang lebih dramatis, pilih warna hitam.


UNTUK MATA BESAR
Pilihlah bulu mata palsu dengan helai tipis dan jarang. Hindari pemilihan bulu mata dengan helai tebal, karena berkesan ‘berat’.

UNTUK MATA KECIL TAK BERKELOPAK
Pilihlah Bulu mata palsu asimetris dengan helaian yang tebal. Untuk riasan pesta malam, pilih bulu mata palsu yang helaiannya lebih lebat. Untuk pesta sore, gunakan yang berhelai tipis.

UNTUK MATA BERKELOPAK KECIL
Pilihlah Bulu mata helai tebal tipis dan panjang, serta berongga jarang. Jika bulu mata asli sangat pendek dan lurus, oleskan lem tipis saja untuk merekatkannya pada bulu mata palsu, agar riasan lebih rapi.


Cara Memakai Bulu Mata Palsu Yang Benar


Bulu mata palsu adalah bulu mata imitasi yang bisa membantu untuk mmebuat mata yang bentuknya kurang ideal dan bisa membantu meningkatkan penampilan menjadi lebih menarik. Bulu mata palsu juga bisa memberikan kesan yang cantik pada suatu acara khusus. Cara memilih bulu mata palsu adalah memilih bulu mata yang helaiannya natural dan terlihat alami dan juga panjang pada sudut luarnya agar mata terlihat lebih panjang. Jangan memakai bulu mata yang helaiannya terlalu tebal.

Cara Memakai Bulu Mata Palsu Yang Benar

Cara memakai bulu mata palsu yang benar perlu memperhatikan alat-alat yang diperlukan dalam pemakaiannya. 

Alat-alat untuk memasang bulu mata palsu adalah bulu mata palsi, eyeliber, eye shadow, mascara, pilihlah mascara yang warnanya bening, hitam, atau juga yang berwarna cokelat tua, lem untuk bulu mata, alat untuk melentikkan bulu mata, sikat dan sisir bulu mata, cotton bud, dan penjepit bulu mata.
Cara memakai bulu mata palsu yang benar adalah dengan langkah seperti dibawah ini :
  1. Bersihkanlah terlebih dahulu kelopak mata
  2. Kemudian lentikkan bulu mata aslu dengan alat penjepit dari bulu mata
  3. Ambilah bulu mata palsi dengan ukuran yang sesuai dengan penjangnya kelopak mata, Jika terlalu panjang, maka guntinglah ujung-ujungnya.
  4. Bubuhkanlah lem khusus untuk bulu mata pada pangkal bulu mata palsu
  5. Pasanglah bulu mata palsu dengan cara menekan-nekannya dimulai dari bagian tengah kea rah tepi
  6. Bersihkanlah sisa lem dengan cotton bud
  7. Bubuhkanlah mascara pada bulu mata yang asli dan kemudian sisirlah helaiannya helai demi helai.
Cara memakai bulu mata palsu yang benar agar terlihat lebih cantik dan indah, jangan takut untuk menggunakan sekaligus 2 hingga 3 lapis bulu mata untuk mendapatkan ekspresi dari mata yang diinginkan. Guntinglah bulu mata yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika bulu mata Anda terlalu panjang, maka gunakan sedikit pada bagian ujungnya. Kemudian gunakanlah eyeliner pilihlah jenis eyeliner yang cair jika Anda sedang menggunakan bulu mata yang palsi.

Karena mata merupakan salah satu organ tubuh yang sangat menunjang penampilan seseorang, maka harus benar-benar dijaga kesehatannya dan Anda bisa mempercantik mata Anda salah satunya adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Kami menjual bulu mata palsu Syahrini ! Karena bulu mata tidak bebeda dengan alis, helaian yang ada pada bulu mata memberikan kesan tegas untuk bentuk mata Anda. 

Bahkan juga untuk membuat penampilan pada mata Anda menjadi terlihat lebih cantik dan juga lebih indah. Namun, tidak semua orang dikarunia dengan bulu mata yang panjang, tebal dan juga lentik. Ada yang mempunyai bulu mata tipis dan pendek atau bahkan kesan tidak kaku dan juga tidak lentik. Namun semua ini bisa diatasi salah satunya adalah dengan menggunakan bulu mata palsu.

Pemakaian bulu mata palsu juga harus disesuaikan dengan bentuk mata kita dan juga disesuaikan dengan waktu. Manfaat dari bulu mata palsu salah satunya adalah mengoreksi bentuk mata agar terlihat lebih sempurna. Bulu mata palsu bisa membuat mata Anda yang mempunyai bentuk turun menjadi terlihat lebih naik, selain itu mata yang murung akan nampak terlihat lebih bersinar, dan jenis mata yang kecil akan menjadi terlihat lebih mengagumkan.

beb kamu marah gara gara ini tunggu aku jelasin ini tuch punya aku

berawan com beb kamu marah gara gara ini tunggu aku jelasin ini tuch punya aku

0 komentar:

Post a Comment