Sunday, May 4, 2014


Bayangan mu tak mampiu ku hapus dari ingatan ku


Itu yang ingin aku katakan

Aku malu harus mengakui pada dunia nyataku bahwa aku juga bisa rapuh dalam asmara, aku juga bisa rapuh dalam hal yang disebut cinta

Ternyata aku juga bisa menyendiri dalam kamar, berteman lagu melow tentang cinta yang selama ini aku anggap norak

Aku malu harus membagi kisah sedihku tentang kesepian tanpa orang yang selalu aku idam-idamkan.

Aku takut mereka setengah hati mendengar ceritaku, aku tak mau membagi cerita pada seseorang tapi dia tak faham betul kecamuk dalam hatiku dengan persis
Susah memang membuat seseorang yang kita percaya untuk mendengar kisah kita memposisikan diri seperti yang kita alami

Kenyataannya takkan ada orang yang secara tepat dapat memposisikan diri seperti itu kecuali Tuhanmu yang menciptakanmu

Aku juga wanita, aku juga manusia, aku juga perasa

Ada sendi-sendi yang mulai ngilu, badan yang serasa tak bertulang dan hati yang berdesir-desir jika mengingat betapa miris hidupku yang sendiri karena aku tak pernah percaya ada sosok yang baik nan rupawan bisa menerima manusia biasa yang nyaris tak nampak kelebihannya.

Hah, nampak sekali keputus asaanku,

Aku bukan menyerah karena tak memiliki cinta seperti kebanyakan muda mudi didunia atau mungkin iri dengan hingar bingar cinta yang sudah tidak tabu di zaman akhir ini

Aku orang yang selalu menyerahkan masalah jodoh pada Tuhanku dan aku bukan orang yang sibuk mencari

Tapi aku malu harus mengakui bahwa ada sisi melow dalam hidupku, aku suka lagu cinta, aku suka menulis puisi tentang cinta, aku suka membayangkan kisah cinta, dan aku suka menonton cerita romance yang romantis, dan aku suka menyembunyikan cinta yang aku punya jika memang belum pantas diumbar

Sayangnya aku bahkan tak tau, untuk siapa aku bersendu dikamarku, untuk siapa puisi cinta itu, untuk siapa semua itu aku tak tau
Sampai detik ini hatiku masih kosong tapi selalu penuh dengan cinta, biar Tuhanku selalu menjagaku dengan cara terhormatnya tetap memuliakanku dengan rasa sederhana yang difitrahkannya.

Dan aku, akan tetap menulis untuk melegakan rasa sesak dalam hati yang entah apa itu,

Semoga sedikit coretan kacau hatiku ini mewakili jutaan kalimat dan angan yang berkecamuk dalam pikiran sosok yang selalu merasa tegar dalam rapuhnya.

berawan com bayangan mu tak mampiu ku hapus dari ingatan ku


Berawan Com Bayangan mu tak mampiu ku hapus dari ingatan ku


0 komentar:

Post a Comment